Sabtu, 16 Februari 2013

10 Cara Mendapatkan Kulit putih

Cara Mendapatkan Kulit putih -- Kita sering bertanya "Bagaimana cara memutihkan kulit?" Berikut ini adalah 10 cara untuk memutihkan kulit anda. Produk pencerah kulit  dapat diklasifikasikan ke dalam 3 kategori: yang baik, buruk & berbahaya.


  • Pemutih Kulit Berbahaya
1) Hydroquinone: bahan kimia pereduksi digunakan dalam pengembang fotografi. Hal ini digunakan sebagai "penghambat polimerisasi" karena sifat antioksidan. Telah digunakan dalam aplikasi topikal banyak mengurangi pigmen kulit. . Zat ini telah dilarang di Uni Eropa pada tahun 2006 & FDA mencabut persetujuan sebelumnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa hydroquinone dapat menyebabkan ochronis eksogen, menyebabkan kulit memiliki pigmen biru-hitam. Larutan hingga 4% dianggap aman tetapi dalam kombinasi dengan bahan kimia tertentu lainnya seperti Trenitoin bisa berbahaya bagi kulit.

2) Merkuri klorida : Pemutih menggunakan Merkuri klorida  atau merkuri teramoniasi sebagai bahan utamanya. Mercury telah dilarang di banyak negara untuk digunakan dalam produk pemutih kulit karena , menyebabkan penimbunan merkuri secara sistemik dalam tubuh. Pada bulan Mei, 2010, FDA meluncurkan penyelidikan merkuri dalam krim pemutih kulit setelah banyak orang yang menggunakan produk di California dan Virginia ditemukan memiliki kadar merkuri yang tinggi dalam darah mereka. Mercury digunakan karena bisa menghambat produksi melanin, dimana tubuh memproduksi untuk menggelapkan kulit. Merkuri mudah diserap ke dalam kulit. Efek terhadap kesehatan, termasuk kerusakan saraf dan ginjal.

  • Pemutih Kulit Yang Buruk 
3) Alpha Hydroxy Acids: Dikenal sebagai "peeling asam" atau pengelupas kulit karena mereka menghilangkan lapisan atas kulit asam laktat dan asam Glycolic yang umum digunakan dalam pemutih kulit karena ukuran molekul memungkinkan untuk dengan mudah menembus ke lapisan atas kulit namun  dalam konsentrasi sampai dengan 15%  belum terbukti dapat menghambat produksi melanin dan dengan demikian tidak menghilangkan bintik-bintik coklat . AHA  dalam konsentrasi 50% telah terbukti untuk menghilangkan pigmentasi. tetapi dapat memiliki  reaksi pada beberapa orang dan pemakaian harus dilakukan  oleh seseorang yang berlisensi. kerusakan kulit yang serius dapat terjadi jika benar digunakan.

4) monobenzona: digunakan sebagai agen topikal untuk mengurangi pigmentasi tetapi dapat menyebabkan kerusakan melanosit, yang menghasilkan melanin sehingga depigmentasi permanen. Zat ini hanya  digunakan di bawah pengawasan medis yang ketat.

5) Perawatan Laser : perawatan laser tidak ablatif bisa efektif, tetapi hasilnya tidak konsisten dan tidak bekerja dengan baik untuk orang dengan warna kulit lebih gelap.

6) Cryosurgeri: Ini melibatkan penerapan nitrogen cair ke daerah berpigmen menyebabkan kerusakan lokal dari sel-sel kulit berpigmen. Melanin kemudian naik ke permukaan . Efektivitas tergantung pada kedalaman pigmentasi. Sementara efektif untuk bintik-bintik yang disebabkan penuaan dan  ini merupakan prosedur yang mahal.

7) Tretinoin: adalah bentuk vitamin A, juga dikenal sebagai "Asam Retinoid". Ini biasanya digunakan sebagai obat topikal, biasanya digunakan untuk mengobati jerawat dan digunakan untuk memperlambat penuaan kulit & keriput, dan meningkatkan produksi kolagen. Telah terbukti efektif dalam meningkatkan kualitas kulit dengan beberapa efek pencerah. Zat ini memiliki efek samping termasuk peningkatan sensitivitas terhadap cahaya membuat  rentan terhadap sengatan matahari parah. Zat ini juga telah dikaitkan dengan cacat lahir pada janin yang sedang berkembang.

  • Pemutih Kulit Yang Baik 

8) Arbutrin: alternatif hydroquinone, Arbutin adalah zat alami yang berasal dari beberapa tanaman dan dikenal secara teknis sebagai "hydroquinone-beta-D-glukosida". Ini merupakan inhibitor efektif Melanin dan membuatkulit lebih putih atau cerah. Memiliki non efek samping yang berhubungan dengan hydroquinone bentuk sintetis.

9) Vitamin C: tersedia dalam beberapa bentuk, termasuk fosfat Magnesium ascorbyl, L-asam askorbat, ascorbyl glucosamine, dan asam askorbat, vitamin C merupakan antioksidan kulit yang efektif dan telah terbukti mencerahkan kulit.

10) Glutathione: adalah asam amino dan antioksidan yang diproduksi oleh sel-sel dan bekerja sama dengan vitamin E & C dan mendetoksifikasi logam berat dalam tubuh. Glutathione adalah inhibitor melanin yang efektif dan telah digunakan sebagai pemutih kulit secara keseluruhan. 

Kami juga menawarkan produk pemutih kulit yang aman dan telah terdaftar di BPOM RI yaitu Cream Anisa Original dan Cream Anisa Darkspot yang dibuat dari bahan alami untuk pemesanan bisa dilihat di cara pesan di bagian atas artikel ini atau dengan pormat pemesanan di bawah ini : 



Anda sedang membaca artikel 10 Cara Mendapatkan Kulit putih dan artikel ini url permalinknya adalah http://denzreview.blogspot.com/2013/02/10-cara-mendapatkan-kulit-putih.html
Semoga artikel 10 Cara Mendapatkan Kulit putih ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog