-->

apakah masker spirulina asli bau

apakah masker spirulina asli bau
- Apakah kamu mempunyai masalah terhadap kulit wajah ?. Kamu mampu coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berbentuk kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa anda mengfungsikan sebagai masker bersama dengan cara memberi tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membuat masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu perlu tau pada serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan pastinya betakaroten. Berikut ini kita dapat mengulas apa saja fungsi dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

apakah masker spirulina asli bau
- Kandungan protein di dalam spirulina mampu menghambat penuaan dini pada kulit wajah, anda bisa pakai masker spirulina untuk menanggulangi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

apakah masker spirulina asli bau
- Siapa sih yang tidak rela miliki kulit muka yang cerah, anda tentu rela kan. Kalau anda sudi anda mampu menggunakan masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks lebih-lebih takaran vitamin E nya berfaedah membuat muka lebih cerah dan sehat dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

apakah masker spirulina asli bau
- Ini adalah perihal yang perlu kamu lakukan kecuali inginkan menjauhkan penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang membuat timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain anda dapat memanfaatkan pelembab dan toner, memanfaatkan masker spirulina berfaedah agar kulit wajah menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara rutin , bakal sebabkan kulit muka lembab selama hari dan tentunya sebabkan kulit muka kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

apakah masker spirulina asli bau
- Tekstur kulit yang amat kering bisa membuat anda tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh kamu kekurangan asupan cairan sehingga berefek terhadap bekurangnya kelembaban kulit agar kulit terlihat kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya dengan rutin manfaatkan masker spirulina dan sudah pasti di malah bersama dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

apakah masker spirulina asli bau
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering mencoba skin care baru sering kali bisa terlihat jerawat, tentu kamu binggung bagai mana cara mengatasi hal tersebut. Tenang, kamu dapat memakai masker spirulina untuk kurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

apakah masker spirulina asli bau
- Kamu yang membawa masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari tentu sangat bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak percaya diri akibat persoalan berikut bersama dengan teratur mengfungsikan masker spirulina flek hitam di muka mampu berkurang kamu harus mencobanya.



Nah anda menanti apa kembali untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan menanti hingga persoalan kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai hanya gara – gara kasus itu kita jadi tidak percaya diri.
apakah masker spirulina asli bau
Tag : Skin Care
0 Comments for "apakah masker spirulina asli bau"

Back To Top