-->

botol masker spirulina asli dan palsu

botol masker spirulina asli dan palsu
- Apakah anda memiliki masalah terhadap kulit wajah ?. Kamu sanggup coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya bersifat kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang mampu kamu mengfungsikan sebagai masker bersama dengan langkah mengimbuhkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang sebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu kudu tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kita akan mengulas apa saja kegunaan dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

botol masker spirulina asli dan palsu
- Kandungan protein dalam spirulina bisa menghindar penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu dapat menggunakan masker spirulina untuk mengatasi kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

botol masker spirulina asli dan palsu
- Siapa sih yang tidak berkenan mempunyai kulit muka yang cerah, kamu pasti berkenan kan. Kalau anda mau kamu bisa menggunakan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks khususnya kadar vitamin E nya berguna sebabkan muka lebih cerah dan sehat bersama dengan pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

botol masker spirulina asli dan palsu
- Ini adalah hal yang perlu anda lakukan terkecuali menginginkan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang memicu timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain anda bisa menggunakan pelembab dan toner, memanfaatkan masker spirulina berfungsi supaya kulit muka jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , akan sebabkan kulit muka lembab selama hari dan tentu saja membawa dampak kulit muka nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

botol masker spirulina asli dan palsu
- Tekstur kulit yang benar-benar kering dapat memicu kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan karena tubuh anda kekurangan asupan cairan sehingga berefek pada bekurangnya kelembapan kulit agar kulit tampak kering berasal dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya bersama teratur pakai masker spirulina dan pastinya di malah bersama dengan konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

botol masker spirulina asli dan palsu
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering coba skin care baru kerap kali mampu terlihat jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara menangani perihal tersebut. Tenang, kamu dapat mengfungsikan masker spirulina untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

botol masker spirulina asli dan palsu
- Kamu yang mempunyai persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu amat bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat persoalan berikut bersama dengan rutin memanfaatkan masker spirulina flek hitam di wajah sanggup menyusut anda perlu mencobanya.



Nah kamu menanti apa lagi untuk memperoleh kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan menunggu sampai masalah kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan hingga cuma gara – gara masalah itu kita jadi tidak yakin diri.
botol masker spirulina asli dan palsu
Tag : Skin Care
0 Comments for "botol masker spirulina asli dan palsu"

Back To Top