-->

cara memakai masker hijau spirulina

cara memakai masker hijau spirulina
- Apakah kamu miliki persoalan terhadap kulit wajah ?. Kamu bisa mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan berupa kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat anda gunakan sebagai masker bersama cara menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membuat masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu perlu tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan sudah pasti betakaroten. Berikut ini kami bakal mengulas apa saja manfaat berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara memakai masker hijau spirulina
- Kandungan protein didalam spirulina mampu menghambat penuaan dini pada kulit wajah, kamu mampu menggunakan masker spirulina untuk mengatasi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara memakai masker hijau spirulina
- Siapa sih yang tidak sudi punyai kulit wajah yang cerah, anda tentu berkenan kan. Kalau anda mau kamu dapat manfaatkan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks khususnya kadar vitamin E nya berfaedah memicu wajah lebih cerah dan sehat bersama pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

cara memakai masker hijau spirulina
- Ini adalah hal yang wajib anda jalankan kalau ingin menjauhkan penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang mengakibatkan timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu bisa menggunakan pelembab dan toner, memakai masker spirulina bermanfaat sehingga kulit wajah menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , dapat mengakibatkan kulit wajah lembab selama hari dan tentu saja membawa dampak kulit muka terlihat segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara memakai masker hijau spirulina
- Tekstur kulit yang terlalu kering mampu membuat kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan karena tubuh anda kekurangan asupan cairan agar berefek terhadap bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit terlihat kering berasal dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya bersama dengan rutin mengfungsikan masker spirulina dan sudah pasti di malah bersama dengan konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara memakai masker hijau spirulina
- Buat anda yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap mencoba skin care baru sering kali mampu terlihat jerawat, pasti anda binggung bagai mana langkah mengatasi hal tersebut. Tenang, anda sanggup memakai masker spirulina untuk kurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara memakai masker hijau spirulina
- Kamu yang membawa masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu amat bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat masalah selanjutnya dengan rutin memakai masker spirulina flek hitam di muka dapat menyusut anda harus mencobanya.



Nah kamu menanti apa kembali untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan menunggu sampai kasus kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan hingga hanya gara – gara masalah itu kami menjadi tidak yakin diri.
cara memakai masker hijau spirulina
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara memakai masker hijau spirulina"

Back To Top