-->

cara memakai masker spirulina nasa

cara memakai masker spirulina nasa
- Apakah kamu miliki masalah pada kulit wajah ?. Kamu bisa mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berbentuk kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa anda memanfaatkan sebagai masker dengan cara beri tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang mengakibatkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu harus tau pada serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kita akan mengkaji apa saja fungsi berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara memakai masker spirulina nasa
- Kandungan protein didalam spirulina bisa menahan penuaan dini pada kulit wajah, kamu sanggup manfaatkan masker spirulina untuk mengatasi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara memakai masker spirulina nasa
- Siapa sih yang tidak mau miliki kulit muka yang cerah, anda tentu sudi kan. Kalau kamu rela anda sanggup manfaatkan masker spirulina bersama kandunganya yang kompleks lebih-lebih kandungan vitamin E nya berguna membuat wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

cara memakai masker spirulina nasa
- Ini adalah perihal yang perlu anda jalankan jika menginginkan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang membuat munculnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain anda mampu memakai pelembab dan toner, mengfungsikan masker spirulina berguna sehingga kulit wajah menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , bakal membawa dampak kulit wajah lembab sepanjang hari dan tentu saja sebabkan kulit wajah terlihat segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara memakai masker spirulina nasa
- Tekstur kulit yang terlampau kering bisa memicu anda tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh kamu kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembaban kulit agar kulit terlihat kering berasal dari biasanya. Kamu sanggup mengatasinya bersama dengan teratur menggunakan masker spirulina dan tentu saja di tambah dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara memakai masker spirulina nasa
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering mencoba skin care baru sering kali dapat muncul jerawat, tentu anda binggung bagai mana langkah menanggulangi hal tersebut. Tenang, anda sanggup gunakan masker spirulina untuk kurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara memakai masker spirulina nasa
- Kamu yang membawa kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu terlalu bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat kasus selanjutnya dengan rutin menggunakan masker spirulina flek hitam di muka dapat berkurang kamu wajib mencobanya.



Nah anda menunggu apa ulang untuk meraih kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan tunggu hingga persoalan kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan hingga hanya gara – gara kasus itu kami menjadi tidak yakin diri.
cara memakai masker spirulina nasa
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara memakai masker spirulina nasa"

Back To Top