-->

cara membuat spirulina menjadi masker

cara membuat spirulina menjadi masker
- Apakah kamu punya kasus terhadap kulit muka ?. Kamu bisa coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berbentuk kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang mampu anda memanfaatkan sebagai masker bersama langkah beri tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membuat masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu wajib tau pada serbuk spirulina ini banyak punya kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kami akan membahas apa saja kegunaan dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara membuat spirulina menjadi masker
- Kandungan protein dalam spirulina mampu mencegah penuaan dini pada kulit wajah, kamu sanggup memakai masker spirulina untuk menanggulangi persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara membuat spirulina menjadi masker
- Siapa sih yang tidak sudi miliki kulit wajah yang cerah, anda tentu senang kan. Kalau anda senang kamu bisa memakai masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks terlebih persentase vitamin E nya berfaedah membawa dampak muka lebih cerah dan sehat bersama penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

cara membuat spirulina menjadi masker
- Ini adalah perihal yang kudu kamu laksanakan kalau mengidamkan menjauhkan penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang mengakibatkan timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain anda sanggup pakai pelembab dan toner, menggunakan masker spirulina bermanfaat sehingga kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , akan menyebabkan kulit muka lembab sepanjang hari dan tentu saja membawa dampak kulit wajah tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara membuat spirulina menjadi masker
- Tekstur kulit yang sangat kering dapat mengakibatkan kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh kamu kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit terlihat kering berasal dari biasanya. Kamu sanggup mengatasinya bersama dengan rutin menggunakan masker spirulina dan tentu saja di jadi bersama mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara membuat spirulina menjadi masker
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang sering mencoba skin care baru kerap kali sanggup terlihat jerawat, tentu kamu binggung bagai mana cara mengatasi perihal tersebut. Tenang, kamu sanggup gunakan masker spirulina untuk mengurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara membuat spirulina menjadi masker
- Kamu yang mempunyai kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu benar-benar bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat kasus berikut bersama dengan teratur menggunakan masker spirulina flek hitam di wajah sanggup berkurang kamu harus mencobanya.



Nah anda menunggu apa lagi untuk meraih kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan menanti sampai persoalan kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai hanya gara – gara masalah itu kami menjadi tidak percaya diri.
cara membuat spirulina menjadi masker
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara membuat spirulina menjadi masker"

Back To Top