-->

cara menggunakan masker wajah spirulina

cara menggunakan masker wajah spirulina
- Apakah anda memiliki kasus pada kulit muka ?. Kamu dapat coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berupa kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang mampu kamu memanfaatkan sebagai masker bersama dengan cara memberikan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membuat masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu perlu tau pada serbuk spirulina ini banyak mempunyai kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan pastinya betakaroten. Berikut ini kita bakal mengulas apa saja kegunaan berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara menggunakan masker wajah spirulina
- Kandungan protein didalam spirulina mampu mencegah penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu sanggup memanfaatkan masker spirulina untuk menanggulangi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara menggunakan masker wajah spirulina
- Siapa sih yang tidak senang punya kulit wajah yang cerah, anda tentu sudi kan. Kalau anda sudi anda dapat mengfungsikan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks terlebih persentase vitamin E nya berfungsi menyebabkan wajah lebih cerah dan sehat bersama pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

cara menggunakan masker wajah spirulina
- Ini adalah hal yang perlu anda melakukan jika menginginkan menjauhkan penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang membawa dampak munculnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu dapat mengfungsikan pelembab dan toner, gunakan masker spirulina berguna sehingga kulit wajah menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , bakal sebabkan kulit wajah lembab selama hari dan tentunya mengakibatkan kulit wajah nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara menggunakan masker wajah spirulina
- Tekstur kulit yang terlalu kering dapat mengakibatkan kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan karena tubuh anda kekurangan asupan cairan supaya berefek pada bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit nampak kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya dengan rutin menggunakan masker spirulina dan tentu saja di malah dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara menggunakan masker wajah spirulina
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang sering coba skin care baru sering kali mampu keluar jerawat, pasti anda binggung bagai mana langkah mengatasi hal tersebut. Tenang, anda bisa menggunakan masker spirulina untuk kurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara menggunakan masker wajah spirulina
- Kamu yang mempunyai persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari pasti terlalu bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak percaya diri akibat masalah selanjutnya bersama dengan teratur gunakan masker spirulina flek hitam di wajah sanggup berkurang kamu kudu mencobanya.



Nah anda menanti apa ulang untuk beroleh kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan menanti sampai masalah kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai cuma gara – gara masalah itu kita menjadi tidak yakin diri.
cara menggunakan masker wajah spirulina
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara menggunakan masker wajah spirulina"

Back To Top