-->

cara pakai masker spirulina dan madu

cara pakai masker spirulina dan madu
- Apakah kamu miliki kasus pada kulit muka ?. Kamu sanggup coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berwujud kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang mampu anda pakai sebagai masker bersama dengan cara mengimbuhkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang memicu masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu harus tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kami akan membahas apa saja faedah dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara pakai masker spirulina dan madu
- Kandungan protein didalam spirulina mampu menghambat penuaan dini pada kulit wajah, anda dapat gunakan masker spirulina untuk mengatasi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara pakai masker spirulina dan madu
- Siapa sih yang tidak sudi memiliki kulit muka yang cerah, anda tentu berkenan kan. Kalau anda mau anda bisa pakai masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks khususnya takaran vitamin E nya berfaedah mengakibatkan muka lebih cerah dan sehat bersama dengan pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

cara pakai masker spirulina dan madu
- Ini adalah hal yang wajib kamu melaksanakan kecuali menghendaki menjauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang menyebabkan timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain anda bisa memakai pelembab dan toner, menggunakan masker spirulina berfaedah agar kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , dapat mengakibatkan kulit muka lembab sepanjang hari dan pastinya mengakibatkan kulit wajah tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara pakai masker spirulina dan madu
- Tekstur kulit yang amat kering mampu membawa dampak kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan karena tubuh anda kekurangan asupan cairan sehingga berefek pada bekurangnya kelembapan kulit supaya kulit nampak kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama dengan teratur mengfungsikan masker spirulina dan pastinya di malah bersama dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara pakai masker spirulina dan madu
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang kerap mencoba skin care baru kerap kali mampu muncul jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara mengatasi perihal tersebut. Tenang, anda bisa memakai masker spirulina untuk kurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara pakai masker spirulina dan madu
- Kamu yang membawa persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari tentu amat bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak percaya diri akibat kasus tersebut dengan teratur memanfaatkan masker spirulina flek hitam di wajah dapat berkurang kamu kudu mencobanya.



Nah anda menanti apa ulang untuk meraih kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan menunggu sampai masalah kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan hingga cuma gara – gara kasus itu kita jadi tidak percaya diri.
cara pakai masker spirulina dan madu
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara pakai masker spirulina dan madu"

Back To Top