-->

cara pakai masker spirulina yang benar

cara pakai masker spirulina yang benar
- Apakah kamu punyai masalah pada kulit wajah ?. Kamu bisa mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berupa kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa kamu memakai sebagai masker bersama langkah memberi tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membawa dampak masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu mesti tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kami akan membicarakan apa saja manfaat dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara pakai masker spirulina yang benar
- Kandungan protein didalam spirulina mampu menghambat penuaan dini terhadap kulit wajah, anda dapat memanfaatkan masker spirulina untuk menangani persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara pakai masker spirulina yang benar
- Siapa sih yang tidak mau memiliki kulit muka yang cerah, kamu pasti mau kan. Kalau kamu mau anda bisa mengfungsikan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks khususnya kadar vitamin E nya berfungsi membuat muka lebih cerah dan sehat bersama pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

cara pakai masker spirulina yang benar
- Ini adalah perihal yang wajib kamu melakukan kalau menghendaki menjauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang membuat munculnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu dapat memanfaatkan pelembab dan toner, menggunakan masker spirulina berfaedah agar kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , dapat membawa dampak kulit muka lembab selama hari dan sudah pasti mengakibatkan kulit wajah nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara pakai masker spirulina yang benar
- Tekstur kulit yang amat kering mampu membuat kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh anda kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembaban kulit sehingga kulit kelihatan kering dari biasanya. Kamu mampu mengatasinya bersama teratur memakai masker spirulina dan tentu saja di tambah bersama mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara pakai masker spirulina yang benar
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering coba skin care baru sering kali sanggup nampak jerawat, pasti kamu binggung bagai mana langkah menanggulangi perihal tersebut. Tenang, kamu mampu gunakan masker spirulina untuk mengurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara pakai masker spirulina yang benar
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari pasti terlalu bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat persoalan berikut dengan teratur manfaatkan masker spirulina flek hitam di muka bisa berkurang anda harus mencobanya.



Nah anda menanti apa ulang untuk memperoleh kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan menanti hingga persoalan kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan hingga cuma gara – gara masalah itu kita menjadi tidak yakin diri.
cara pakai masker spirulina yang benar
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara pakai masker spirulina yang benar"

Back To Top