-->

cara pemakaian masker hijau spirulina

cara pemakaian masker hijau spirulina
- Apakah kamu mempunyai masalah terhadap kulit wajah ?. Kamu mampu coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan berbentuk kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat anda pakai sebagai masker dengan cara memberikan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membawa dampak masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu perlu tau pada serbuk spirulina ini banyak mempunyai kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kita akan mengulas apa saja fungsi dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara pemakaian masker hijau spirulina
- Kandungan protein dalam spirulina sanggup menahan penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu mampu memanfaatkan masker spirulina untuk menanggulangi persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara pemakaian masker hijau spirulina
- Siapa sih yang tidak rela mempunyai kulit muka yang cerah, anda pasti berkenan kan. Kalau anda rela anda bisa memakai masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks khususnya kadar vitamin E nya berfungsi memicu wajah lebih cerah dan sehat bersama penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

cara pemakaian masker hijau spirulina
- Ini adalah perihal yang mesti kamu melaksanakan terkecuali dambakan menjauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang membuat munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu mampu gunakan pelembab dan toner, memakai masker spirulina berfungsi sehingga kulit muka jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , akan memicu kulit wajah lembab sepanjang hari dan tentunya mengakibatkan kulit muka terlihat segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara pemakaian masker hijau spirulina
- Tekstur kulit yang terlampau kering mampu mengakibatkan kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh anda kekurangan asupan cairan sehingga berefek terhadap bekurangnya kelembaban kulit sehingga kulit tampak kering berasal dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya bersama dengan rutin menggunakan masker spirulina dan tentunya di tambah dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara pemakaian masker hijau spirulina
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering mencoba skin care baru kerap kali dapat terlihat jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara menanggulangi perihal tersebut. Tenang, anda mampu memanfaatkan masker spirulina untuk mengurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara pemakaian masker hijau spirulina
- Kamu yang mempunyai persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti benar-benar bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat masalah berikut bersama teratur manfaatkan masker spirulina flek hitam di wajah bisa menyusut kamu harus mencobanya.



Nah kamu tunggu apa lagi untuk meraih kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan menunggu hingga kasus kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai cuma gara – gara persoalan itu kami jadi tidak yakin diri.
cara pemakaian masker hijau spirulina
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara pemakaian masker hijau spirulina"

Back To Top