-->

kegunaan masker spirulina untuk muka

kegunaan masker spirulina untuk muka
- Apakah anda memiliki masalah pada kulit wajah ?. Kamu sanggup mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan berwujud kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang sanggup anda manfaatkan sebagai masker bersama dengan langkah mengimbuhkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang sebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu harus tau terhadap serbuk spirulina ini banyak punya kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan pastinya betakaroten. Berikut ini kami bakal membahas apa saja kegunaan dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

kegunaan masker spirulina untuk muka
- Kandungan protein di dalam spirulina mampu menahan penuaan dini pada kulit wajah, anda bisa menggunakan masker spirulina untuk mengatasi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

kegunaan masker spirulina untuk muka
- Siapa sih yang tidak mau mempunyai kulit muka yang cerah, anda pasti berkenan kan. Kalau kamu berkenan kamu dapat memakai masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks khususnya kadar vitamin E nya berfaedah membawa dampak muka lebih cerah dan sehat bersama penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

kegunaan masker spirulina untuk muka
- Ini adalah hal yang kudu kamu jalankan jika idamkan hindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang membawa dampak munculnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu mampu gunakan pelembab dan toner, pakai masker spirulina berfaedah agar kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , akan memicu kulit muka lembab selama hari dan sudah pasti membuat kulit wajah tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

kegunaan masker spirulina untuk muka
- Tekstur kulit yang benar-benar kering sanggup sebabkan kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan karena tubuh anda kekurangan asupan cairan agar berefek terhadap bekurangnya kelembapan kulit agar kulit terlihat kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama dengan teratur menggunakan masker spirulina dan sudah pasti di tambah bersama dengan konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

kegunaan masker spirulina untuk muka
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering mencoba skin care baru kerap kali bisa nampak jerawat, tentu anda binggung bagai mana langkah menanggulangi hal tersebut. Tenang, kamu bisa menggunakan masker spirulina untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

kegunaan masker spirulina untuk muka
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari tentu sangat bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat kasus selanjutnya bersama rutin menggunakan masker spirulina flek hitam di muka bisa berkurang anda perlu mencobanya.



Nah anda menunggu apa lagi untuk meraih kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan menanti sampai kasus kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai cuma gara – gara kasus itu kami jadi tidak yakin diri.
kegunaan masker spirulina untuk muka
Tag : Skin Care
0 Comments for "kegunaan masker spirulina untuk muka"

Back To Top