-->

manfaat spirulina sebagai masker

manfaat spirulina sebagai masker
- Apakah kamu punya kasus pada kulit muka ?. Kamu sanggup mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berupa kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang mampu anda manfaatkan sebagai masker dengan langkah beri tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang menyebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu mesti tau pada serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan pastinya betakaroten. Berikut ini kami dapat membahas apa saja kegunaan berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

manfaat spirulina sebagai masker
- Kandungan protein didalam spirulina dapat menghindar penuaan dini terhadap kulit wajah, anda sanggup memanfaatkan masker spirulina untuk mengatasi persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

manfaat spirulina sebagai masker
- Siapa sih yang tidak senang punyai kulit wajah yang cerah, anda tentu rela kan. Kalau kamu rela kamu dapat pakai masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks terlebih kandungan vitamin E nya berfungsi membawa dampak wajah lebih cerah dan sehat dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

manfaat spirulina sebagai masker
- Ini adalah perihal yang kudu kamu melakukan jika mengidamkan menghindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang mengakibatkan timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu mampu menggunakan pelembab dan toner, memakai masker spirulina bermanfaat agar kulit wajah menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , akan menyebabkan kulit muka lembab sepanjang hari dan tentu saja membuat kulit muka kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

manfaat spirulina sebagai masker
- Tekstur kulit yang terlalu kering dapat mengakibatkan anda tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan karena tubuh kamu kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembapan kulit agar kulit kelihatan kering berasal dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama dengan rutin menggunakan masker spirulina dan tentu saja di tambah bersama mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

manfaat spirulina sebagai masker
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap coba skin care baru sering kali bisa terlihat jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara menanggulangi hal tersebut. Tenang, anda bisa gunakan masker spirulina untuk mengurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

manfaat spirulina sebagai masker
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu terlampau bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat persoalan berikut dengan teratur memakai masker spirulina flek hitam di wajah bisa berkurang anda mesti mencobanya.



Nah anda tunggu apa lagi untuk beroleh kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan menanti sampai kasus kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan hingga hanya gara – gara kasus itu kami menjadi tidak yakin diri.
manfaat spirulina sebagai masker
Tag : Skin Care
0 Comments for "manfaat spirulina sebagai masker"

Back To Top