-->

masker spirulina aman atau tidak

masker spirulina aman atau tidak
- Apakah kamu memiliki persoalan terhadap kulit muka ?. Kamu mampu coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan bersifat kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang mampu kamu memakai sebagai masker dengan cara beri tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang menyebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu perlu tau pada serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kita dapat membahas apa saja fungsi berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina aman atau tidak
- Kandungan protein didalam spirulina dapat mencegah penuaan dini pada kulit wajah, kamu sanggup manfaatkan masker spirulina untuk mengatasi persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina aman atau tidak
- Siapa sih yang tidak berkenan miliki kulit muka yang cerah, anda pasti mau kan. Kalau anda rela anda sanggup menggunakan masker spirulina bersama kandunganya yang kompleks khususnya kandungan vitamin E nya bermanfaat membawa dampak wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina aman atau tidak
- Ini adalah hal yang mesti anda lakukan terkecuali menghendaki hindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang sebabkan timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu mampu gunakan pelembab dan toner, mengfungsikan masker spirulina bermanfaat supaya kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , dapat membuat kulit wajah lembab sepanjang hari dan sudah pasti menyebabkan kulit wajah kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina aman atau tidak
- Tekstur kulit yang benar-benar kering sanggup memicu anda tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh kamu kekurangan asupan cairan agar berefek terhadap bekurangnya kelembapan kulit agar kulit tampak kering berasal dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama dengan rutin manfaatkan masker spirulina dan tentu saja di jadi bersama dengan mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina aman atau tidak
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang kerap mencoba skin care baru kerap kali bisa nampak jerawat, pasti kamu binggung bagai mana langkah menangani hal tersebut. Tenang, kamu mampu menggunakan masker spirulina untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina aman atau tidak
- Kamu yang mempunyai persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari pasti amat bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak percaya diri akibat persoalan selanjutnya bersama dengan rutin gunakan masker spirulina flek hitam di muka sanggup menyusut anda wajib mencobanya.



Nah kamu menunggu apa lagi untuk memperoleh kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan menanti sampai masalah kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai hanya gara – gara masalah itu kita menjadi tidak percaya diri.
masker spirulina aman atau tidak
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina aman atau tidak"

Back To Top