-->

masker spirulina aman atau tidak

masker spirulina aman atau tidak
- Apakah kamu miliki masalah terhadap kulit muka ?. Kamu dapat coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berwujud kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat kamu mengfungsikan sebagai masker bersama langkah beri tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang sebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu kudu tau pada serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan pastinya betakaroten. Berikut ini kita dapat mengulas apa saja manfaat dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina aman atau tidak
- Kandungan protein di dalam spirulina mampu menahan penuaan dini pada kulit wajah, kamu bisa memakai masker spirulina untuk mengatasi kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina aman atau tidak
- Siapa sih yang tidak senang punya kulit wajah yang cerah, kamu tentu rela kan. Kalau kamu sudi anda mampu menggunakan masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks khususnya takaran vitamin E nya bermanfaat menyebabkan muka lebih cerah dan sehat bersama dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina aman atau tidak
- Ini adalah perihal yang harus anda jalankan jikalau menghendaki jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang sebabkan timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu sanggup gunakan pelembab dan toner, memanfaatkan masker spirulina bermanfaat supaya kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , dapat memicu kulit wajah lembab sepanjang hari dan sudah pasti menyebabkan kulit wajah kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina aman atau tidak
- Tekstur kulit yang sangat kering sanggup mengakibatkan kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh kamu kekurangan asupan cairan sehingga berefek terhadap bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit nampak kering dari biasanya. Kamu sanggup mengatasinya bersama dengan rutin memakai masker spirulina dan pastinya di malah bersama mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina aman atau tidak
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap mencoba skin care baru sering kali bisa keluar jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara menangani hal tersebut. Tenang, kamu bisa pakai masker spirulina untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina aman atau tidak
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti benar-benar bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak percaya diri akibat persoalan tersebut bersama dengan rutin memakai masker spirulina flek hitam di wajah mampu menyusut kamu mesti mencobanya.



Nah kamu menanti apa ulang untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di step skin care kamu. Jangan menunggu sampai kasus kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan hingga hanya gara – gara persoalan itu kami menjadi tidak percaya diri.
masker spirulina aman atau tidak
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina aman atau tidak"

Back To Top