-->

masker spirulina campur tepung beras

masker spirulina campur tepung beras
- Apakah kamu punya persoalan pada kulit muka ?. Kamu dapat coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan berupa kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang sanggup kamu mengfungsikan sebagai masker dengan cara mengimbuhkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membuat masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu perlu tau pada serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kita bakal mengulas apa saja fungsi dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina campur tepung beras
- Kandungan protein didalam spirulina bisa menghambat penuaan dini terhadap kulit wajah, anda bisa memakai masker spirulina untuk mengatasi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina campur tepung beras
- Siapa sih yang tidak senang memiliki kulit muka yang cerah, kamu pasti rela kan. Kalau kamu senang kamu bisa pakai masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks terlebih kadar vitamin E nya bermanfaat memicu muka lebih cerah dan sehat dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina campur tepung beras
- Ini adalah hal yang wajib anda lakukan terkecuali idamkan menjauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang membuat munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu sanggup manfaatkan pelembab dan toner, memanfaatkan masker spirulina berfungsi sehingga kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , dapat memicu kulit muka lembab sepanjang hari dan sudah pasti membuat kulit muka nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina campur tepung beras
- Tekstur kulit yang terlampau kering bisa mengakibatkan anda tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh anda kekurangan asupan cairan agar berefek terhadap bekurangnya kelembaban kulit supaya kulit nampak kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya dengan rutin gunakan masker spirulina dan sudah pasti di malah bersama konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina campur tepung beras
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap mencoba skin care baru sering kali dapat muncul jerawat, pasti kamu binggung bagai mana langkah mengatasi hal tersebut. Tenang, kamu sanggup memakai masker spirulina untuk mengurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina campur tepung beras
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu amat bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak percaya diri akibat masalah berikut bersama dengan rutin menggunakan masker spirulina flek hitam di muka dapat menyusut anda kudu mencobanya.



Nah anda tunggu apa ulang untuk beroleh kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan menunggu hingga masalah kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan hingga hanya gara – gara masalah itu kami menjadi tidak percaya diri.
masker spirulina campur tepung beras
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina campur tepung beras"

Back To Top