-->

masker spirulina campur yogurt

masker spirulina campur yogurt
- Apakah kamu memiliki kasus terhadap kulit muka ?. Kamu bisa mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berbentuk kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa kamu gunakan sebagai masker bersama dengan langkah mengimbuhkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang menyebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu kudu tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan pastinya betakaroten. Berikut ini kita dapat mengkaji apa saja kegunaan dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina campur yogurt
- Kandungan protein didalam spirulina dapat mencegah penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu mampu mengfungsikan masker spirulina untuk mengatasi kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina campur yogurt
- Siapa sih yang tidak rela mempunyai kulit wajah yang cerah, anda pasti senang kan. Kalau anda senang kamu sanggup memakai masker spirulina bersama kandunganya yang kompleks terlebih persentase vitamin E nya berfungsi membawa dampak muka lebih cerah dan sehat dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina campur yogurt
- Ini adalah hal yang wajib kamu laksanakan jikalau menginginkan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang sebabkan timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain anda bisa gunakan pelembab dan toner, memanfaatkan masker spirulina bermanfaat sehingga kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , akan membuat kulit muka lembab selama hari dan tentu saja membawa dampak kulit wajah nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina campur yogurt
- Tekstur kulit yang terlampau kering bisa menyebabkan anda tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh anda kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembaban kulit sehingga kulit terlihat kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama teratur mengfungsikan masker spirulina dan sudah pasti di tambah bersama dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina campur yogurt
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau anda yang kerap coba skin care baru kerap kali mampu keluar jerawat, tentu anda binggung bagai mana langkah menanggulangi perihal tersebut. Tenang, anda dapat memanfaatkan masker spirulina untuk kurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina campur yogurt
- Kamu yang membawa masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari pasti benar-benar bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak yakin diri akibat kasus berikut bersama teratur memanfaatkan masker spirulina flek hitam di wajah dapat menyusut kamu mesti mencobanya.



Nah kamu menanti apa ulang untuk meraih kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan tunggu sampai kasus kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai hanya gara – gara masalah itu kita jadi tidak yakin diri.
masker spirulina campur yogurt
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina campur yogurt"

Back To Top