-->

masker spirulina cara

masker spirulina cara
- Apakah anda miliki masalah pada kulit muka ?. Kamu dapat coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan berupa kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat kamu memanfaatkan sebagai masker dengan langkah mengimbuhkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang menyebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu harus tau pada serbuk spirulina ini banyak mempunyai kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan sudah pasti betakaroten. Berikut ini kita bakal mengupas apa saja kegunaan berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina cara
- Kandungan protein dalam spirulina dapat menahan penuaan dini pada kulit wajah, kamu bisa memanfaatkan masker spirulina untuk menangani kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina cara
- Siapa sih yang tidak senang memiliki kulit wajah yang cerah, anda pasti mau kan. Kalau anda mau anda mampu pakai masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks terutama kadar vitamin E nya berfungsi membuat wajah lebih cerah dan sehat dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina cara
- Ini adalah perihal yang kudu kamu jalankan kecuali inginkan menghindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang mengakibatkan timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu sanggup memakai pelembab dan toner, menggunakan masker spirulina berguna sehingga kulit wajah menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara rutin , bakal memicu kulit wajah lembab sepanjang hari dan tentunya memicu kulit muka nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina cara
- Tekstur kulit yang amat kering sanggup sebabkan anda tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh kamu kekurangan asupan cairan sehingga berefek pada bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit tampak kering dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya bersama teratur pakai masker spirulina dan tentunya di tambah bersama konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina cara
- Buat anda yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering coba skin care baru sering kali mampu nampak jerawat, pasti anda binggung bagai mana langkah menangani hal tersebut. Tenang, anda dapat manfaatkan masker spirulina untuk mengurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina cara
- Kamu yang mempunyai kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari tentu benar-benar bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak yakin diri akibat masalah tersebut dengan teratur memanfaatkan masker spirulina flek hitam di wajah bisa berkurang kamu mesti mencobanya.



Nah anda tunggu apa ulang untuk meraih kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di step skin care kamu. Jangan tunggu sampai kasus kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai hanya gara – gara kasus itu kami menjadi tidak yakin diri.
masker spirulina cara
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina cara"

Back To Top