-->

masker spirulina cocok untuk kulit apa

masker spirulina cocok untuk kulit apa
- Apakah anda punyai kasus pada kulit wajah ?. Kamu bisa mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berwujud kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa anda memakai sebagai masker bersama dengan cara memberikan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membawa dampak masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu kudu tau pada serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kita dapat mengupas apa saja kegunaan dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina cocok untuk kulit apa
- Kandungan protein di dalam spirulina dapat mencegah penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu dapat menggunakan masker spirulina untuk menangani kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina cocok untuk kulit apa
- Siapa sih yang tidak sudi punya kulit wajah yang cerah, anda tentu senang kan. Kalau anda sudi anda mampu memanfaatkan masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks lebih-lebih persentase vitamin E nya berfaedah menyebabkan wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina cocok untuk kulit apa
- Ini adalah perihal yang perlu anda lakukan terkecuali dambakan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang membawa dampak munculnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain anda mampu manfaatkan pelembab dan toner, memanfaatkan masker spirulina bermanfaat supaya kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , akan menyebabkan kulit muka lembab sepanjang hari dan sudah pasti menyebabkan kulit muka terlihat segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina cocok untuk kulit apa
- Tekstur kulit yang amat kering sanggup menyebabkan anda tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh anda kekurangan asupan cairan supaya berefek pada bekurangnya kelembaban kulit supaya kulit tampak kering berasal dari biasanya. Kamu sanggup mengatasinya dengan teratur menggunakan masker spirulina dan pastinya di malah bersama konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina cocok untuk kulit apa
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering coba skin care baru kerap kali mampu nampak jerawat, pasti anda binggung bagai mana langkah mengatasi hal tersebut. Tenang, anda mampu memakai masker spirulina untuk mengurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina cocok untuk kulit apa
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari pasti amat bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat masalah selanjutnya bersama rutin manfaatkan masker spirulina flek hitam di wajah dapat berkurang anda kudu mencobanya.



Nah anda menanti apa ulang untuk beroleh kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan tunggu sampai masalah kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai hanya gara – gara masalah itu kita jadi tidak percaya diri.
masker spirulina cocok untuk kulit apa
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina cocok untuk kulit apa"

Back To Top