-->

masker spirulina dicampur susu beruang

masker spirulina dicampur susu beruang
- Apakah kamu mempunyai persoalan terhadap kulit muka ?. Kamu mampu mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berbentuk kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat kamu pakai sebagai masker bersama cara menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang menyebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu kudu tau pada serbuk spirulina ini banyak punya kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kita dapat mengkaji apa saja fungsi dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina dicampur susu beruang
- Kandungan protein dalam spirulina dapat menahan penuaan dini pada kulit wajah, anda mampu pakai masker spirulina untuk menanggulangi persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina dicampur susu beruang
- Siapa sih yang tidak senang mempunyai kulit wajah yang cerah, kamu tentu berkenan kan. Kalau anda sudi anda bisa menggunakan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks terlebih kadar vitamin E nya bermanfaat sebabkan muka lebih cerah dan sehat dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina dicampur susu beruang
- Ini adalah hal yang kudu kamu lakukan terkecuali idamkan menghindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang mengakibatkan munculnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu sanggup gunakan pelembab dan toner, gunakan masker spirulina berfaedah supaya kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , akan membuat kulit muka lembab sepanjang hari dan tentu saja sebabkan kulit wajah tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina dicampur susu beruang
- Tekstur kulit yang amat kering dapat sebabkan kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh kamu kekurangan asupan cairan sehingga berefek pada bekurangnya kelembapan kulit supaya kulit kelihatan kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama rutin memakai masker spirulina dan pastinya di malah dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina dicampur susu beruang
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap coba skin care baru kerap kali bisa keluar jerawat, tentu kamu binggung bagai mana langkah menanggulangi perihal tersebut. Tenang, anda dapat gunakan masker spirulina untuk kurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina dicampur susu beruang
- Kamu yang membawa persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti benar-benar bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak yakin diri akibat masalah berikut dengan rutin gunakan masker spirulina flek hitam di wajah dapat menyusut kamu mesti mencobanya.



Nah anda menanti apa kembali untuk memperoleh kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan menanti hingga kasus kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan hingga cuma gara – gara masalah itu kami jadi tidak percaya diri.
masker spirulina dicampur susu beruang
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina dicampur susu beruang"

Back To Top