-->

masker spirulina kegunaan nya

masker spirulina kegunaan nya
- Apakah kamu memiliki kasus pada kulit muka ?. Kamu sanggup coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan berupa kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat anda mengfungsikan sebagai masker bersama langkah menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang sebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu wajib tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mempunyai kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kita bakal membahas apa saja faedah dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina kegunaan nya
- Kandungan protein didalam spirulina dapat menahan penuaan dini pada kulit wajah, anda dapat memanfaatkan masker spirulina untuk menanggulangi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina kegunaan nya
- Siapa sih yang tidak berkenan punyai kulit muka yang cerah, anda tentu rela kan. Kalau anda berkenan kamu mampu memanfaatkan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks terutama kadar vitamin E nya berfaedah mengakibatkan muka lebih cerah dan sehat bersama pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina kegunaan nya
- Ini adalah hal yang mesti kamu melakukan terkecuali idamkan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang menyebabkan timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu mampu pakai pelembab dan toner, memanfaatkan masker spirulina berguna sehingga kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara rutin , dapat sebabkan kulit muka lembab selama hari dan pastinya membuat kulit muka tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina kegunaan nya
- Tekstur kulit yang terlampau kering dapat mengakibatkan anda tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh anda kekurangan asupan cairan sehingga berefek pada bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit kelihatan kering berasal dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama rutin memakai masker spirulina dan sudah pasti di malah bersama dengan mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina kegunaan nya
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang sering coba skin care baru kerap kali dapat terlihat jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara mengatasi perihal tersebut. Tenang, kamu sanggup pakai masker spirulina untuk kurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina kegunaan nya
- Kamu yang mempunyai kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti amat bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak percaya diri akibat masalah berikut bersama dengan rutin mengfungsikan masker spirulina flek hitam di wajah bisa berkurang kamu perlu mencobanya.



Nah anda menanti apa ulang untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan menanti hingga persoalan kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai cuma gara – gara persoalan itu kami menjadi tidak percaya diri.
masker spirulina kegunaan nya
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina kegunaan nya"

Back To Top