-->

masker spirulina untuk wajah kering

masker spirulina untuk wajah kering
- Apakah anda mempunyai masalah pada kulit wajah ?. Kamu dapat mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berwujud kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa kamu memanfaatkan sebagai masker dengan cara memberi tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang menyebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu perlu tau pada serbuk spirulina ini banyak punya kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kami bakal mengupas apa saja manfaat dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina untuk wajah kering
- Kandungan protein dalam spirulina sanggup mencegah penuaan dini terhadap kulit wajah, anda bisa mengfungsikan masker spirulina untuk menanggulangi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina untuk wajah kering
- Siapa sih yang tidak mau memiliki kulit muka yang cerah, anda pasti mau kan. Kalau anda mau anda dapat gunakan masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks khususnya kandungan vitamin E nya berfaedah mengakibatkan muka lebih cerah dan sehat bersama dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina untuk wajah kering
- Ini adalah perihal yang kudu kamu melakukan jikalau mendambakan menjauhkan penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang sebabkan timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu dapat memanfaatkan pelembab dan toner, menggunakan masker spirulina bermanfaat supaya kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , bakal mengakibatkan kulit wajah lembab selama hari dan pastinya menyebabkan kulit muka kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina untuk wajah kering
- Tekstur kulit yang benar-benar kering bisa sebabkan anda tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh kamu kekurangan asupan cairan sehingga berefek pada bekurangnya kelembapan kulit agar kulit nampak kering berasal dari biasanya. Kamu sanggup mengatasinya dengan rutin gunakan masker spirulina dan tentunya di tambah dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina untuk wajah kering
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang sering mencoba skin care baru kerap kali sanggup keluar jerawat, pasti kamu binggung bagai mana cara menanggulangi hal tersebut. Tenang, anda sanggup manfaatkan masker spirulina untuk kurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina untuk wajah kering
- Kamu yang membawa persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu terlalu bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat masalah berikut bersama rutin gunakan masker spirulina flek hitam di wajah mampu menyusut anda harus mencobanya.



Nah anda tunggu apa ulang untuk beroleh kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan menunggu hingga persoalan kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan hingga hanya gara – gara kasus itu kami menjadi tidak percaya diri.
masker spirulina untuk wajah kering
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina untuk wajah kering"

Back To Top