-->

pemakaian pertama masker spirulina

pemakaian pertama masker spirulina
- Apakah kamu punya kasus pada kulit muka ?. Kamu bisa mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berbentuk kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa kamu mengfungsikan sebagai masker dengan cara memberikan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membuat masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu mesti tau pada serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kita bakal mengupas apa saja kegunaan dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

pemakaian pertama masker spirulina
- Kandungan protein di dalam spirulina dapat menahan penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu mampu gunakan masker spirulina untuk mengatasi kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

pemakaian pertama masker spirulina
- Siapa sih yang tidak rela punya kulit wajah yang cerah, anda tentu senang kan. Kalau anda mau kamu bisa manfaatkan masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks lebih-lebih kandungan vitamin E nya berguna mengakibatkan wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

pemakaian pertama masker spirulina
- Ini adalah perihal yang kudu kamu lakukan jikalau menginginkan hindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang mengakibatkan timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain anda bisa memakai pelembab dan toner, memanfaatkan masker spirulina berguna supaya kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , bakal membawa dampak kulit muka lembab sepanjang hari dan tentunya mengakibatkan kulit wajah kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

pemakaian pertama masker spirulina
- Tekstur kulit yang benar-benar kering bisa memicu anda tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan karena tubuh kamu kekurangan asupan cairan supaya berefek pada bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit nampak kering dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya bersama dengan teratur memakai masker spirulina dan pastinya di tambah dengan mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

pemakaian pertama masker spirulina
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang sering coba skin care baru kerap kali mampu nampak jerawat, tentu kamu binggung bagai mana langkah menangani hal tersebut. Tenang, kamu sanggup mengfungsikan masker spirulina untuk mengurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

pemakaian pertama masker spirulina
- Kamu yang membawa persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari pasti terlampau bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat kasus selanjutnya dengan rutin pakai masker spirulina flek hitam di wajah sanggup berkurang kamu kudu mencobanya.



Nah kamu menanti apa kembali untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan menunggu sampai masalah kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai hanya gara – gara persoalan itu kami jadi tidak percaya diri.
pemakaian pertama masker spirulina
Tag : Skin Care
0 Comments for "pemakaian pertama masker spirulina"

Back To Top