-->

video cara pakai masker spirulina

video cara pakai masker spirulina
- Apakah kamu mempunyai kasus pada kulit wajah ?. Kamu bisa coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berbentuk kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa anda mengfungsikan sebagai masker bersama cara menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membuat masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu mesti tau pada serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kita akan membahas apa saja fungsi dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

video cara pakai masker spirulina
- Kandungan protein didalam spirulina bisa menahan penuaan dini pada kulit wajah, anda sanggup gunakan masker spirulina untuk mengatasi persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

video cara pakai masker spirulina
- Siapa sih yang tidak sudi punya kulit wajah yang cerah, kamu pasti sudi kan. Kalau anda berkenan anda bisa menggunakan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks khususnya kandungan vitamin E nya berguna membawa dampak wajah lebih cerah dan sehat dengan pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

video cara pakai masker spirulina
- Ini adalah perihal yang mesti anda melakukan kecuali menghendaki menghindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang membawa dampak munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu dapat menggunakan pelembab dan toner, pakai masker spirulina berguna supaya kulit muka jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , akan membawa dampak kulit muka lembab sepanjang hari dan tentu saja menyebabkan kulit muka tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

video cara pakai masker spirulina
- Tekstur kulit yang benar-benar kering bisa memicu kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh anda kekurangan asupan cairan sehingga berefek terhadap bekurangnya kelembapan kulit supaya kulit terlihat kering dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya bersama teratur menggunakan masker spirulina dan sudah pasti di malah bersama konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

video cara pakai masker spirulina
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering coba skin care baru kerap kali bisa terlihat jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara mengatasi perihal tersebut. Tenang, anda bisa manfaatkan masker spirulina untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

video cara pakai masker spirulina
- Kamu yang membawa kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti terlampau bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat kasus berikut bersama teratur manfaatkan masker spirulina flek hitam di muka bisa berkurang kamu wajib mencobanya.



Nah kamu menanti apa lagi untuk meraih kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan menunggu sampai persoalan kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai cuma gara – gara persoalan itu kami jadi tidak yakin diri.
video cara pakai masker spirulina
Tag : Skin Care
0 Comments for "video cara pakai masker spirulina"

Back To Top