-->

apakah masker spirulina palsu berbahaya

apakah masker spirulina palsu berbahaya
- Apakah kamu memiliki kasus terhadap kulit wajah ?. Kamu bisa mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya bersifat kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat kamu mengfungsikan sebagai masker bersama langkah menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang mengakibatkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu kudu tau terhadap serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kita dapat mengupas apa saja faedah dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

apakah masker spirulina palsu berbahaya
- Kandungan protein didalam spirulina sanggup menghindar penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu sanggup memakai masker spirulina untuk mengatasi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

apakah masker spirulina palsu berbahaya
- Siapa sih yang tidak mau miliki kulit wajah yang cerah, anda tentu rela kan. Kalau anda berkenan anda bisa gunakan masker spirulina bersama kandunganya yang kompleks terlebih takaran vitamin E nya berfungsi menyebabkan muka lebih cerah dan sehat bersama dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

apakah masker spirulina palsu berbahaya
- Ini adalah hal yang harus kamu melakukan jika mendambakan menjauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang membuat timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu dapat manfaatkan pelembab dan toner, gunakan masker spirulina bermanfaat sehingga kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara rutin , bakal memicu kulit wajah lembab sepanjang hari dan pastinya membawa dampak kulit wajah terlihat segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

apakah masker spirulina palsu berbahaya
- Tekstur kulit yang terlalu kering sanggup mengakibatkan anda tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan gara-gara tubuh anda kekurangan asupan cairan agar berefek terhadap bekurangnya kelembaban kulit agar kulit tampak kering dari biasanya. Kamu mampu mengatasinya bersama dengan teratur gunakan masker spirulina dan tentu saja di malah bersama dengan mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

apakah masker spirulina palsu berbahaya
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang sering coba skin care baru sering kali bisa muncul jerawat, pasti kamu binggung bagai mana langkah mengatasi hal tersebut. Tenang, kamu dapat memanfaatkan masker spirulina untuk kurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

apakah masker spirulina palsu berbahaya
- Kamu yang mempunyai kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari pasti terlampau bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat masalah berikut bersama rutin memanfaatkan masker spirulina flek hitam di wajah bisa menyusut kamu mesti mencobanya.



Nah anda menunggu apa lagi untuk meraih kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan menanti hingga masalah kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan hingga hanya gara – gara kasus itu kami jadi tidak percaya diri.
apakah masker spirulina palsu berbahaya
Tag : Skin Care
0 Comments for "apakah masker spirulina palsu berbahaya"

Back To Top