-->

cara guna masker spirulina

cara guna masker spirulina
- Apakah anda memiliki persoalan terhadap kulit wajah ?. Kamu mampu mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan berwujud kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat kamu manfaatkan sebagai masker dengan cara memberikan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membawa dampak masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu mesti tau pada serbuk spirulina ini banyak punya kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kami akan mengulas apa saja fungsi dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara guna masker spirulina
- Kandungan protein di dalam spirulina mampu menghambat penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu mampu mengfungsikan masker spirulina untuk menangani kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara guna masker spirulina
- Siapa sih yang tidak rela miliki kulit wajah yang cerah, kamu pasti berkenan kan. Kalau anda senang kamu dapat manfaatkan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks terlebih takaran vitamin E nya berfaedah membawa dampak muka lebih cerah dan sehat bersama dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

cara guna masker spirulina
- Ini adalah hal yang mesti kamu laksanakan kalau mengidamkan menjauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang sebabkan timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain anda mampu manfaatkan pelembab dan toner, pakai masker spirulina berguna supaya kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara rutin , bakal memicu kulit wajah lembab selama hari dan tentunya menyebabkan kulit wajah terlihat segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara guna masker spirulina
- Tekstur kulit yang sangat kering bisa sebabkan kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh anda kekurangan asupan cairan supaya berefek terhadap bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit kelihatan kering berasal dari biasanya. Kamu sanggup mengatasinya dengan teratur gunakan masker spirulina dan tentu saja di tambah bersama dengan mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara guna masker spirulina
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap mencoba skin care baru sering kali sanggup nampak jerawat, pasti kamu binggung bagai mana langkah menangani hal tersebut. Tenang, anda dapat pakai masker spirulina untuk mengurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara guna masker spirulina
- Kamu yang membawa kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari tentu terlampau bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak percaya diri akibat masalah selanjutnya bersama dengan teratur mengfungsikan masker spirulina flek hitam di muka bisa menyusut kamu mesti mencobanya.



Nah anda tunggu apa kembali untuk beroleh kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan menanti sampai persoalan kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai cuma gara – gara kasus itu kita jadi tidak yakin diri.
cara guna masker spirulina
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara guna masker spirulina"

Back To Top