-->

cara memakai masker ganggang spirulina

cara memakai masker ganggang spirulina
- Apakah anda miliki masalah pada kulit muka ?. Kamu dapat coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berbentuk kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa kamu manfaatkan sebagai masker bersama cara memberikan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membawa dampak masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu mesti tau terhadap serbuk spirulina ini banyak punya kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kami bakal membicarakan apa saja manfaat dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara memakai masker ganggang spirulina
- Kandungan protein didalam spirulina dapat menghindar penuaan dini pada kulit wajah, anda sanggup memakai masker spirulina untuk menanggulangi persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara memakai masker ganggang spirulina
- Siapa sih yang tidak sudi memiliki kulit wajah yang cerah, anda tentu rela kan. Kalau anda mau anda sanggup memanfaatkan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks terutama takaran vitamin E nya berfungsi mengakibatkan wajah lebih cerah dan sehat dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

cara memakai masker ganggang spirulina
- Ini adalah hal yang perlu anda melaksanakan jika ingin menghindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang sebabkan munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu sanggup memakai pelembab dan toner, menggunakan masker spirulina bermanfaat supaya kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , bakal sebabkan kulit wajah lembab sepanjang hari dan tentu saja membawa dampak kulit muka kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara memakai masker ganggang spirulina
- Tekstur kulit yang terlalu kering mampu sebabkan kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan karena tubuh anda kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit terlihat kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama rutin pakai masker spirulina dan pastinya di malah dengan mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara memakai masker ganggang spirulina
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering mencoba skin care baru kerap kali sanggup muncul jerawat, pasti kamu binggung bagai mana cara menangani hal tersebut. Tenang, anda dapat manfaatkan masker spirulina untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara memakai masker ganggang spirulina
- Kamu yang mempunyai kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu benar-benar bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat masalah selanjutnya dengan teratur manfaatkan masker spirulina flek hitam di muka mampu menyusut anda perlu mencobanya.



Nah anda menanti apa lagi untuk meraih kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan menunggu sampai persoalan kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan hingga hanya gara – gara persoalan itu kami jadi tidak percaya diri.
cara memakai masker ganggang spirulina
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara memakai masker ganggang spirulina"

Back To Top