-->

cara membuat masker spirulina sendiri

cara membuat masker spirulina sendiri
- Apakah kamu memiliki kasus pada kulit wajah ?. Kamu mampu coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya bersifat kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa kamu pakai sebagai masker dengan langkah menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membawa dampak masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu kudu tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan sudah pasti betakaroten. Berikut ini kami bakal mengkaji apa saja fungsi berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara membuat masker spirulina sendiri
- Kandungan protein dalam spirulina mampu menghambat penuaan dini pada kulit wajah, anda mampu manfaatkan masker spirulina untuk mengatasi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara membuat masker spirulina sendiri
- Siapa sih yang tidak rela memiliki kulit muka yang cerah, kamu tentu sudi kan. Kalau kamu rela anda mampu manfaatkan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks lebih-lebih persentase vitamin E nya berfaedah memicu muka lebih cerah dan sehat bersama pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

cara membuat masker spirulina sendiri
- Ini adalah perihal yang kudu kamu laksanakan terkecuali mengidamkan menjauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang membuat timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu dapat memakai pelembab dan toner, gunakan masker spirulina berguna agar kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , akan memicu kulit wajah lembab sepanjang hari dan pastinya membuat kulit muka terlihat segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara membuat masker spirulina sendiri
- Tekstur kulit yang amat kering bisa mengakibatkan kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh kamu kekurangan asupan cairan sehingga berefek pada bekurangnya kelembaban kulit supaya kulit nampak kering dari biasanya. Kamu sanggup mengatasinya dengan teratur memakai masker spirulina dan pastinya di malah bersama dengan konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara membuat masker spirulina sendiri
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang kerap mencoba skin care baru kerap kali bisa muncul jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara mengatasi hal tersebut. Tenang, kamu mampu manfaatkan masker spirulina untuk mengurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara membuat masker spirulina sendiri
- Kamu yang mempunyai kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari pasti terlampau bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak yakin diri akibat kasus tersebut dengan rutin mengfungsikan masker spirulina flek hitam di muka mampu menyusut kamu mesti mencobanya.



Nah kamu menanti apa ulang untuk meraih kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan tunggu sampai kasus kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai cuma gara – gara persoalan itu kita menjadi tidak percaya diri.
cara membuat masker spirulina sendiri
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara membuat masker spirulina sendiri"

Back To Top