-->

cara pakai masker spirulina dari nasa

cara pakai masker spirulina dari nasa
- Apakah kamu memiliki kasus terhadap kulit muka ?. Kamu sanggup mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan bersifat kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat anda mengfungsikan sebagai masker dengan langkah menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang mengakibatkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu mesti tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mempunyai kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kita bakal mengkaji apa saja kegunaan berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara pakai masker spirulina dari nasa
- Kandungan protein dalam spirulina dapat menahan penuaan dini pada kulit wajah, anda mampu manfaatkan masker spirulina untuk menangani masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara pakai masker spirulina dari nasa
- Siapa sih yang tidak mau mempunyai kulit wajah yang cerah, kamu tentu rela kan. Kalau kamu senang kamu sanggup menggunakan masker spirulina bersama kandunganya yang kompleks lebih-lebih kadar vitamin E nya berfungsi sebabkan muka lebih cerah dan sehat dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

cara pakai masker spirulina dari nasa
- Ini adalah perihal yang perlu anda lakukan kalau mendambakan menjauhkan penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang membawa dampak munculnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu dapat mengfungsikan pelembab dan toner, gunakan masker spirulina berguna sehingga kulit wajah menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara rutin , akan membuat kulit muka lembab selama hari dan tentunya memicu kulit wajah tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara pakai masker spirulina dari nasa
- Tekstur kulit yang amat kering dapat mengakibatkan kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan karena tubuh kamu kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembaban kulit sehingga kulit terlihat kering dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya dengan teratur pakai masker spirulina dan sudah pasti di tambah bersama dengan konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara pakai masker spirulina dari nasa
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang sering mencoba skin care baru kerap kali mampu nampak jerawat, pasti kamu binggung bagai mana langkah menanggulangi perihal tersebut. Tenang, anda mampu gunakan masker spirulina untuk kurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara pakai masker spirulina dari nasa
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu terlalu bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak percaya diri akibat persoalan selanjutnya bersama rutin pakai masker spirulina flek hitam di muka dapat menyusut kamu mesti mencobanya.



Nah kamu tunggu apa ulang untuk meraih kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di step skin care kamu. Jangan menanti sampai kasus kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai cuma gara – gara masalah itu kita jadi tidak percaya diri.
cara pakai masker spirulina dari nasa
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara pakai masker spirulina dari nasa"

Back To Top