-->

cara pake masker spirulina nasa

cara pake masker spirulina nasa
- Apakah anda memiliki kasus terhadap kulit wajah ?. Kamu dapat coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berupa kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang sanggup anda pakai sebagai masker bersama dengan cara menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membuat masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu perlu tau pada serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kami bakal mengupas apa saja faedah berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara pake masker spirulina nasa
- Kandungan protein didalam spirulina dapat mencegah penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu sanggup manfaatkan masker spirulina untuk mengatasi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara pake masker spirulina nasa
- Siapa sih yang tidak rela memiliki kulit muka yang cerah, anda pasti sudi kan. Kalau anda senang anda dapat memakai masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks terutama kandungan vitamin E nya berfaedah mengakibatkan wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

cara pake masker spirulina nasa
- Ini adalah perihal yang kudu kamu jalankan terkecuali idamkan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang memicu timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain anda bisa memanfaatkan pelembab dan toner, mengfungsikan masker spirulina berguna supaya kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara rutin , dapat mengakibatkan kulit muka lembab sepanjang hari dan tentu saja menyebabkan kulit muka nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara pake masker spirulina nasa
- Tekstur kulit yang terlalu kering dapat membuat kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan karena tubuh anda kekurangan asupan cairan supaya berefek pada bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit nampak kering dari biasanya. Kamu sanggup mengatasinya bersama teratur memakai masker spirulina dan tentunya di malah bersama mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara pake masker spirulina nasa
- Buat anda yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap coba skin care baru kerap kali sanggup nampak jerawat, pasti kamu binggung bagai mana langkah mengatasi hal tersebut. Tenang, anda bisa menggunakan masker spirulina untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara pake masker spirulina nasa
- Kamu yang mempunyai kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari tentu sangat bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat kasus selanjutnya bersama teratur gunakan masker spirulina flek hitam di wajah dapat berkurang kamu perlu mencobanya.



Nah kamu menanti apa kembali untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan menunggu hingga kasus kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai cuma gara – gara persoalan itu kami menjadi tidak yakin diri.
cara pake masker spirulina nasa
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara pake masker spirulina nasa"

Back To Top