-->

cara pemakaian masker spirulina tiens

cara pemakaian masker spirulina tiens
- Apakah anda punya kasus pada kulit muka ?. Kamu bisa coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berbentuk kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa kamu memanfaatkan sebagai masker dengan langkah beri tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membawa dampak masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu wajib tau pada serbuk spirulina ini banyak mempunyai kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan pastinya betakaroten. Berikut ini kita akan mengupas apa saja faedah dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara pemakaian masker spirulina tiens
- Kandungan protein di dalam spirulina sanggup menghambat penuaan dini terhadap kulit wajah, anda bisa menggunakan masker spirulina untuk menangani persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara pemakaian masker spirulina tiens
- Siapa sih yang tidak mau memiliki kulit muka yang cerah, kamu pasti berkenan kan. Kalau anda berkenan kamu mampu pakai masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks khususnya kandungan vitamin E nya berguna membawa dampak wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

cara pemakaian masker spirulina tiens
- Ini adalah perihal yang kudu kamu lakukan terkecuali inginkan hindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang menyebabkan timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain anda bisa menggunakan pelembab dan toner, menggunakan masker spirulina berfaedah agar kulit wajah menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara rutin , dapat sebabkan kulit wajah lembab sepanjang hari dan tentu saja sebabkan kulit muka kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara pemakaian masker spirulina tiens
- Tekstur kulit yang sangat kering bisa sebabkan kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh kamu kekurangan asupan cairan sehingga berefek pada bekurangnya kelembapan kulit agar kulit terlihat kering dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya bersama teratur gunakan masker spirulina dan pastinya di tambah bersama konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara pemakaian masker spirulina tiens
- Buat anda yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering mencoba skin care baru kerap kali mampu muncul jerawat, tentu anda binggung bagai mana langkah menangani hal tersebut. Tenang, kamu sanggup gunakan masker spirulina untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara pemakaian masker spirulina tiens
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti sangat bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak yakin diri akibat kasus berikut dengan rutin memanfaatkan masker spirulina flek hitam di muka sanggup menyusut anda perlu mencobanya.



Nah kamu tunggu apa lagi untuk memperoleh kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan tunggu sampai masalah kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan hingga cuma gara – gara persoalan itu kita menjadi tidak yakin diri.
cara pemakaian masker spirulina tiens
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara pemakaian masker spirulina tiens"

Back To Top