-->

foto foto masker spirulina

foto foto masker spirulina
- Apakah kamu miliki persoalan pada kulit wajah ?. Kamu sanggup mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berupa kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang sanggup kamu mengfungsikan sebagai masker dengan langkah menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membawa dampak masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu wajib tau terhadap serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kami bakal mengulas apa saja fungsi dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

foto foto masker spirulina
- Kandungan protein dalam spirulina mampu menghambat penuaan dini pada kulit wajah, anda dapat pakai masker spirulina untuk menanggulangi persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

foto foto masker spirulina
- Siapa sih yang tidak senang miliki kulit muka yang cerah, anda tentu sudi kan. Kalau kamu mau kamu dapat gunakan masker spirulina bersama kandunganya yang kompleks lebih-lebih kadar vitamin E nya berfungsi sebabkan wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

foto foto masker spirulina
- Ini adalah perihal yang wajib kamu melakukan jika menghendaki hindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang mengakibatkan timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu bisa gunakan pelembab dan toner, pakai masker spirulina berfungsi supaya kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , akan sebabkan kulit muka lembab sepanjang hari dan sudah pasti menyebabkan kulit muka tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

foto foto masker spirulina
- Tekstur kulit yang benar-benar kering dapat mengakibatkan kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan gara-gara tubuh anda kekurangan asupan cairan sehingga berefek terhadap bekurangnya kelembapan kulit agar kulit terlihat kering berasal dari biasanya. Kamu mampu mengatasinya dengan rutin mengfungsikan masker spirulina dan tentunya di malah dengan konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

foto foto masker spirulina
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang sering mencoba skin care baru sering kali bisa muncul jerawat, pasti kamu binggung bagai mana langkah mengatasi hal tersebut. Tenang, kamu dapat mengfungsikan masker spirulina untuk kurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

foto foto masker spirulina
- Kamu yang membawa kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari tentu terlampau bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak percaya diri akibat masalah selanjutnya bersama dengan rutin memakai masker spirulina flek hitam di muka sanggup berkurang anda harus mencobanya.



Nah anda menunggu apa kembali untuk beroleh kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan tunggu sampai kasus kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan hingga cuma gara – gara persoalan itu kita menjadi tidak percaya diri.
foto foto masker spirulina
Tag : Skin Care
0 Comments for "foto foto masker spirulina"

Back To Top