-->

kapsul spirulina untuk masker wajah

kapsul spirulina untuk masker wajah
- Apakah anda mempunyai masalah pada kulit muka ?. Kamu bisa mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berupa kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang sanggup kamu menggunakan sebagai masker bersama dengan langkah memberikan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang memicu masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu perlu tau terhadap serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan sudah pasti betakaroten. Berikut ini kami akan membicarakan apa saja faedah dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

kapsul spirulina untuk masker wajah
- Kandungan protein didalam spirulina dapat menghambat penuaan dini pada kulit wajah, kamu bisa memakai masker spirulina untuk mengatasi kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

kapsul spirulina untuk masker wajah
- Siapa sih yang tidak mau miliki kulit wajah yang cerah, kamu tentu berkenan kan. Kalau kamu rela anda dapat mengfungsikan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks terutama kadar vitamin E nya berfungsi membuat muka lebih cerah dan sehat bersama dengan pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

kapsul spirulina untuk masker wajah
- Ini adalah hal yang harus kamu laksanakan jikalau inginkan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang mengakibatkan munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu dapat menggunakan pelembab dan toner, memakai masker spirulina berfaedah agar kulit wajah menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , akan membawa dampak kulit muka lembab sepanjang hari dan sudah pasti menyebabkan kulit wajah tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

kapsul spirulina untuk masker wajah
- Tekstur kulit yang amat kering bisa sebabkan kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh anda kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembapan kulit supaya kulit kelihatan kering berasal dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya dengan teratur mengfungsikan masker spirulina dan tentu saja di malah bersama konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

kapsul spirulina untuk masker wajah
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap coba skin care baru sering kali sanggup muncul jerawat, pasti kamu binggung bagai mana cara menanggulangi hal tersebut. Tenang, kamu mampu manfaatkan masker spirulina untuk mengurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

kapsul spirulina untuk masker wajah
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari tentu sangat bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak yakin diri akibat persoalan tersebut bersama dengan rutin mengfungsikan masker spirulina flek hitam di wajah sanggup berkurang anda wajib mencobanya.



Nah kamu menanti apa kembali untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan tunggu sampai kasus kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai hanya gara – gara persoalan itu kita jadi tidak percaya diri.
kapsul spirulina untuk masker wajah
Tag : Skin Care
0 Comments for "kapsul spirulina untuk masker wajah"

Back To Top