-->

manfaat masker spirulina al afiat

manfaat masker spirulina al afiat
- Apakah kamu miliki kasus terhadap kulit wajah ?. Kamu sanggup coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berbentuk kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa kamu mengfungsikan sebagai masker dengan langkah menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membawa dampak masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu harus tau terhadap serbuk spirulina ini banyak punya kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kita akan membahas apa saja faedah dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

manfaat masker spirulina al afiat
- Kandungan protein didalam spirulina sanggup menahan penuaan dini pada kulit wajah, anda sanggup mengfungsikan masker spirulina untuk mengatasi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

manfaat masker spirulina al afiat
- Siapa sih yang tidak senang memiliki kulit wajah yang cerah, anda tentu mau kan. Kalau kamu senang anda mampu mengfungsikan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks terutama persentase vitamin E nya bermanfaat membawa dampak wajah lebih cerah dan sehat bersama pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

manfaat masker spirulina al afiat
- Ini adalah perihal yang perlu anda laksanakan terkecuali mendambakan menjauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang mengakibatkan munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain anda dapat memanfaatkan pelembab dan toner, memanfaatkan masker spirulina berfungsi supaya kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , bakal membawa dampak kulit muka lembab sepanjang hari dan tentu saja sebabkan kulit wajah kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

manfaat masker spirulina al afiat
- Tekstur kulit yang benar-benar kering mampu mengakibatkan anda tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh kamu kekurangan asupan cairan agar berefek terhadap bekurangnya kelembapan kulit supaya kulit nampak kering berasal dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya dengan rutin pakai masker spirulina dan sudah pasti di jadi bersama dengan konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

manfaat masker spirulina al afiat
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap coba skin care baru kerap kali dapat muncul jerawat, pasti anda binggung bagai mana cara menanggulangi hal tersebut. Tenang, anda bisa manfaatkan masker spirulina untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

manfaat masker spirulina al afiat
- Kamu yang membawa persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu sangat bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat persoalan berikut dengan teratur manfaatkan masker spirulina flek hitam di wajah sanggup menyusut anda harus mencobanya.



Nah anda menanti apa ulang untuk beroleh kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan menanti sampai persoalan kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai cuma gara – gara kasus itu kita jadi tidak percaya diri.
manfaat masker spirulina al afiat
Tag : Skin Care
0 Comments for "manfaat masker spirulina al afiat"

Back To Top