-->

manfaat masker spirulina di apotik

manfaat masker spirulina di apotik
- Apakah kamu miliki persoalan terhadap kulit wajah ?. Kamu mampu coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan berbentuk kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat anda pakai sebagai masker bersama cara beri tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang menyebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu perlu tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kita bakal mengulas apa saja kegunaan dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

manfaat masker spirulina di apotik
- Kandungan protein dalam spirulina bisa menghambat penuaan dini terhadap kulit wajah, anda bisa manfaatkan masker spirulina untuk mengatasi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

manfaat masker spirulina di apotik
- Siapa sih yang tidak rela mempunyai kulit muka yang cerah, kamu pasti senang kan. Kalau kamu sudi kamu sanggup gunakan masker spirulina bersama kandunganya yang kompleks terlebih persentase vitamin E nya bermanfaat menyebabkan wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

manfaat masker spirulina di apotik
- Ini adalah perihal yang perlu anda melaksanakan kalau menginginkan menjauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang memicu timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu bisa gunakan pelembab dan toner, memakai masker spirulina bermanfaat sehingga kulit muka jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara rutin , dapat mengakibatkan kulit wajah lembab sepanjang hari dan tentu saja membuat kulit muka terlihat segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

manfaat masker spirulina di apotik
- Tekstur kulit yang benar-benar kering sanggup menyebabkan kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh kamu kekurangan asupan cairan supaya berefek pada bekurangnya kelembapan kulit agar kulit kelihatan kering berasal dari biasanya. Kamu mampu mengatasinya dengan teratur manfaatkan masker spirulina dan tentunya di malah bersama dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

manfaat masker spirulina di apotik
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap mencoba skin care baru kerap kali sanggup nampak jerawat, tentu kamu binggung bagai mana langkah menanggulangi perihal tersebut. Tenang, kamu bisa gunakan masker spirulina untuk kurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

manfaat masker spirulina di apotik
- Kamu yang membawa masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti terlampau bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat masalah tersebut bersama rutin pakai masker spirulina flek hitam di wajah dapat menyusut kamu kudu mencobanya.



Nah anda tunggu apa ulang untuk beroleh kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan tunggu hingga kasus kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan hingga hanya gara – gara masalah itu kita menjadi tidak yakin diri.
manfaat masker spirulina di apotik
Tag : Skin Care
0 Comments for "manfaat masker spirulina di apotik"

Back To Top