-->

manfaat masker yogurt dan spirulina

manfaat masker yogurt dan spirulina
- Apakah anda miliki masalah terhadap kulit muka ?. Kamu sanggup mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya bersifat kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa kamu pakai sebagai masker bersama dengan cara menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang menyebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu kudu tau terhadap serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan pastinya betakaroten. Berikut ini kita dapat mengulas apa saja faedah berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

manfaat masker yogurt dan spirulina
- Kandungan protein dalam spirulina mampu menahan penuaan dini pada kulit wajah, kamu dapat manfaatkan masker spirulina untuk menanggulangi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

manfaat masker yogurt dan spirulina
- Siapa sih yang tidak rela memiliki kulit muka yang cerah, anda pasti sudi kan. Kalau anda berkenan anda mampu menggunakan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks lebih-lebih kadar vitamin E nya bermanfaat mengakibatkan wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

manfaat masker yogurt dan spirulina
- Ini adalah hal yang harus anda jalankan terkecuali dambakan menjauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang membawa dampak munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain anda bisa gunakan pelembab dan toner, pakai masker spirulina bermanfaat agar kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , bakal membawa dampak kulit muka lembab sepanjang hari dan tentunya membuat kulit wajah kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

manfaat masker yogurt dan spirulina
- Tekstur kulit yang terlalu kering mampu sebabkan anda tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh kamu kekurangan asupan cairan supaya berefek pada bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit nampak kering berasal dari biasanya. Kamu sanggup mengatasinya bersama rutin pakai masker spirulina dan tentunya di malah dengan mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

manfaat masker yogurt dan spirulina
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang sering coba skin care baru sering kali sanggup keluar jerawat, tentu kamu binggung bagai mana cara menangani perihal tersebut. Tenang, kamu sanggup memakai masker spirulina untuk kurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

manfaat masker yogurt dan spirulina
- Kamu yang membawa persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti sangat bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat kasus berikut bersama dengan teratur memakai masker spirulina flek hitam di wajah sanggup menyusut anda harus mencobanya.



Nah kamu menanti apa lagi untuk meraih kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan tunggu hingga kasus kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai hanya gara – gara masalah itu kami menjadi tidak percaya diri.
manfaat masker yogurt dan spirulina
Tag : Skin Care
0 Comments for "manfaat masker yogurt dan spirulina"

Back To Top