-->

masker spirulina dan minyak zaitun

masker spirulina dan minyak zaitun
- Apakah kamu mempunyai kasus pada kulit wajah ?. Kamu sanggup mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berbentuk kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa kamu memakai sebagai masker dengan langkah memberikan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang mengakibatkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu wajib tau pada serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan pastinya betakaroten. Berikut ini kita akan mengupas apa saja faedah berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina dan minyak zaitun
- Kandungan protein dalam spirulina bisa mencegah penuaan dini terhadap kulit wajah, anda bisa manfaatkan masker spirulina untuk menangani persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina dan minyak zaitun
- Siapa sih yang tidak berkenan punyai kulit muka yang cerah, anda tentu senang kan. Kalau anda sudi kamu dapat manfaatkan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks lebih-lebih kadar vitamin E nya berfaedah membawa dampak muka lebih cerah dan sehat bersama pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina dan minyak zaitun
- Ini adalah hal yang perlu kamu melakukan jika inginkan menjauhkan penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang memicu timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu mampu memakai pelembab dan toner, memanfaatkan masker spirulina bermanfaat agar kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , dapat menyebabkan kulit wajah lembab sepanjang hari dan tentunya menyebabkan kulit muka tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina dan minyak zaitun
- Tekstur kulit yang terlalu kering sanggup memicu kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh anda kekurangan asupan cairan supaya berefek pada bekurangnya kelembapan kulit supaya kulit nampak kering dari biasanya. Kamu sanggup mengatasinya bersama rutin pakai masker spirulina dan pastinya di malah bersama dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina dan minyak zaitun
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering coba skin care baru sering kali mampu keluar jerawat, tentu kamu binggung bagai mana cara mengatasi hal tersebut. Tenang, kamu bisa memanfaatkan masker spirulina untuk mengurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina dan minyak zaitun
- Kamu yang mempunyai kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari tentu terlalu bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat kasus selanjutnya dengan rutin gunakan masker spirulina flek hitam di muka dapat menyusut kamu mesti mencobanya.



Nah kamu menanti apa kembali untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan menanti sampai kasus kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai hanya gara – gara persoalan itu kami menjadi tidak percaya diri.
masker spirulina dan minyak zaitun
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina dan minyak zaitun"

Back To Top