-->

masker spirulina dengan jeruk lemon

masker spirulina dengan jeruk lemon
- Apakah anda punya masalah terhadap kulit wajah ?. Kamu mampu mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan berupa kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa anda pakai sebagai masker dengan langkah beri tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang sebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu mesti tau pada serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan pastinya betakaroten. Berikut ini kami akan membahas apa saja kegunaan berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina dengan jeruk lemon
- Kandungan protein dalam spirulina dapat menghindar penuaan dini terhadap kulit wajah, anda bisa manfaatkan masker spirulina untuk menangani masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina dengan jeruk lemon
- Siapa sih yang tidak mau memiliki kulit muka yang cerah, anda tentu berkenan kan. Kalau kamu sudi kamu dapat memanfaatkan masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks lebih-lebih persentase vitamin E nya berguna sebabkan wajah lebih cerah dan sehat dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina dengan jeruk lemon
- Ini adalah hal yang perlu anda melaksanakan kalau inginkan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang membawa dampak munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu sanggup manfaatkan pelembab dan toner, pakai masker spirulina berguna sehingga kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara rutin , dapat membawa dampak kulit muka lembab selama hari dan tentu saja sebabkan kulit wajah nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina dengan jeruk lemon
- Tekstur kulit yang benar-benar kering dapat membawa dampak kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan gara-gara tubuh anda kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit nampak kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama dengan rutin memanfaatkan masker spirulina dan pastinya di jadi bersama dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina dengan jeruk lemon
- Buat anda yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau anda yang kerap mencoba skin care baru sering kali dapat muncul jerawat, tentu kamu binggung bagai mana cara menanggulangi hal tersebut. Tenang, kamu bisa menggunakan masker spirulina untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina dengan jeruk lemon
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu amat bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat masalah selanjutnya bersama rutin gunakan masker spirulina flek hitam di muka dapat berkurang anda harus mencobanya.



Nah kamu menunggu apa ulang untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan menanti sampai kasus kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai hanya gara – gara persoalan itu kami jadi tidak yakin diri.
masker spirulina dengan jeruk lemon
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina dengan jeruk lemon"

Back To Top