-->

masker spirulina dengan madu

masker spirulina dengan madu
- Apakah anda punya masalah pada kulit wajah ?. Kamu mampu mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan berwujud kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang sanggup kamu menggunakan sebagai masker bersama dengan cara memberikan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang mengakibatkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu perlu tau pada serbuk spirulina ini banyak mempunyai kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan sudah pasti betakaroten. Berikut ini kami dapat mengulas apa saja kegunaan dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina dengan madu
- Kandungan protein dalam spirulina mampu menghindar penuaan dini pada kulit wajah, kamu bisa memakai masker spirulina untuk menanggulangi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina dengan madu
- Siapa sih yang tidak senang miliki kulit wajah yang cerah, kamu tentu senang kan. Kalau kamu sudi anda bisa mengfungsikan masker spirulina bersama kandunganya yang kompleks terutama takaran vitamin E nya berguna membawa dampak muka lebih cerah dan sehat bersama penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina dengan madu
- Ini adalah hal yang kudu anda melakukan jikalau dambakan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang sebabkan munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain anda mampu menggunakan pelembab dan toner, menggunakan masker spirulina berfaedah supaya kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , bakal membawa dampak kulit muka lembab sepanjang hari dan tentu saja mengakibatkan kulit wajah nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina dengan madu
- Tekstur kulit yang terlampau kering sanggup membawa dampak anda tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan karena tubuh anda kekurangan asupan cairan sehingga berefek pada bekurangnya kelembapan kulit agar kulit terlihat kering dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya dengan teratur gunakan masker spirulina dan pastinya di malah dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina dengan madu
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap coba skin care baru kerap kali mampu terlihat jerawat, pasti kamu binggung bagai mana cara mengatasi hal tersebut. Tenang, anda sanggup memakai masker spirulina untuk mengurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina dengan madu
- Kamu yang mempunyai persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti terlampau bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat masalah tersebut dengan teratur pakai masker spirulina flek hitam di muka dapat berkurang anda wajib mencobanya.



Nah kamu tunggu apa lagi untuk memperoleh kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan tunggu sampai kasus kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai hanya gara – gara persoalan itu kami jadi tidak yakin diri.
masker spirulina dengan madu
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina dengan madu"

Back To Top