-->

masker spirulina di apotik palembang

masker spirulina di apotik palembang
- Apakah anda punyai kasus pada kulit muka ?. Kamu mampu coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berupa kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat anda gunakan sebagai masker bersama cara memberikan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang menyebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu mesti tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mempunyai kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kami dapat membahas apa saja kegunaan berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina di apotik palembang
- Kandungan protein dalam spirulina bisa menghindar penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu mampu memakai masker spirulina untuk menanggulangi kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina di apotik palembang
- Siapa sih yang tidak senang punya kulit wajah yang cerah, kamu tentu berkenan kan. Kalau kamu rela anda mampu memanfaatkan masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks terlebih kadar vitamin E nya berguna membawa dampak wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina di apotik palembang
- Ini adalah perihal yang kudu kamu jalankan jika dambakan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang sebabkan timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain anda bisa pakai pelembab dan toner, pakai masker spirulina bermanfaat agar kulit wajah menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara rutin , dapat menyebabkan kulit muka lembab selama hari dan tentu saja mengakibatkan kulit muka kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina di apotik palembang
- Tekstur kulit yang sangat kering bisa sebabkan anda tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh anda kekurangan asupan cairan supaya berefek pada bekurangnya kelembaban kulit sehingga kulit terlihat kering berasal dari biasanya. Kamu mampu mengatasinya dengan rutin manfaatkan masker spirulina dan tentunya di tambah bersama mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina di apotik palembang
- Buat anda yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap mencoba skin care baru sering kali bisa nampak jerawat, tentu anda binggung bagai mana langkah mengatasi perihal tersebut. Tenang, kamu dapat pakai masker spirulina untuk mengurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina di apotik palembang
- Kamu yang membawa kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari tentu terlampau bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat persoalan tersebut bersama dengan rutin gunakan masker spirulina flek hitam di wajah dapat menyusut anda harus mencobanya.



Nah kamu tunggu apa kembali untuk memperoleh kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan tunggu sampai masalah kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan hingga cuma gara – gara masalah itu kita jadi tidak yakin diri.
masker spirulina di apotik palembang
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina di apotik palembang"

Back To Top