-->

masker spirulina dicampur jeruk nipis

masker spirulina dicampur jeruk nipis
- Apakah anda miliki masalah terhadap kulit muka ?. Kamu mampu coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berbentuk kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang mampu kamu memanfaatkan sebagai masker dengan cara memberi tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang sebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu wajib tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan pastinya betakaroten. Berikut ini kami bakal membicarakan apa saja manfaat dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina dicampur jeruk nipis
- Kandungan protein didalam spirulina dapat menghambat penuaan dini terhadap kulit wajah, anda dapat manfaatkan masker spirulina untuk menanggulangi kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina dicampur jeruk nipis
- Siapa sih yang tidak mau mempunyai kulit muka yang cerah, anda pasti berkenan kan. Kalau kamu senang anda dapat pakai masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks terutama kandungan vitamin E nya berfungsi membawa dampak muka lebih cerah dan sehat bersama pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina dicampur jeruk nipis
- Ini adalah hal yang harus kamu lakukan jika mengidamkan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang membuat munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu sanggup gunakan pelembab dan toner, gunakan masker spirulina berfaedah agar kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , dapat membawa dampak kulit muka lembab selama hari dan pastinya memicu kulit muka nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina dicampur jeruk nipis
- Tekstur kulit yang terlampau kering mampu memicu kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh kamu kekurangan asupan cairan agar berefek terhadap bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit terlihat kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya dengan rutin pakai masker spirulina dan tentunya di jadi dengan mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina dicampur jeruk nipis
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering mencoba skin care baru sering kali dapat keluar jerawat, tentu anda binggung bagai mana langkah mengatasi hal tersebut. Tenang, kamu mampu memakai masker spirulina untuk kurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina dicampur jeruk nipis
- Kamu yang membawa persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari pasti terlalu bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat masalah berikut dengan rutin mengfungsikan masker spirulina flek hitam di wajah bisa menyusut kamu perlu mencobanya.



Nah anda menanti apa ulang untuk meraih kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan tunggu sampai kasus kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai cuma gara – gara persoalan itu kami jadi tidak yakin diri.
masker spirulina dicampur jeruk nipis
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina dicampur jeruk nipis"

Back To Top