-->

masker spirulina kegunaannya

masker spirulina kegunaannya
- Apakah anda punyai persoalan pada kulit muka ?. Kamu mampu mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berbentuk kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang mampu anda memanfaatkan sebagai masker bersama dengan cara beri tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang sebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu harus tau pada serbuk spirulina ini banyak mempunyai kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kami dapat mengupas apa saja fungsi berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina kegunaannya
- Kandungan protein dalam spirulina mampu mencegah penuaan dini pada kulit wajah, anda dapat memakai masker spirulina untuk menangani kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina kegunaannya
- Siapa sih yang tidak senang mempunyai kulit wajah yang cerah, kamu tentu berkenan kan. Kalau anda sudi kamu sanggup memakai masker spirulina bersama kandunganya yang kompleks lebih-lebih kadar vitamin E nya berfaedah membawa dampak wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina kegunaannya
- Ini adalah perihal yang perlu anda lakukan kecuali inginkan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang memicu timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu dapat memakai pelembab dan toner, manfaatkan masker spirulina berfaedah supaya kulit muka jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , akan membawa dampak kulit muka lembab sepanjang hari dan pastinya membawa dampak kulit wajah nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina kegunaannya
- Tekstur kulit yang benar-benar kering dapat membawa dampak kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh anda kekurangan asupan cairan sehingga berefek terhadap bekurangnya kelembapan kulit agar kulit tampak kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya dengan teratur memakai masker spirulina dan tentunya di tambah dengan mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina kegunaannya
- Buat anda yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau anda yang sering mencoba skin care baru kerap kali bisa keluar jerawat, tentu anda binggung bagai mana langkah mengatasi hal tersebut. Tenang, kamu mampu memanfaatkan masker spirulina untuk mengurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina kegunaannya
- Kamu yang membawa persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu terlalu bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat kasus berikut bersama dengan rutin gunakan masker spirulina flek hitam di muka dapat menyusut kamu kudu mencobanya.



Nah kamu tunggu apa kembali untuk beroleh kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan menunggu hingga persoalan kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai cuma gara – gara persoalan itu kita menjadi tidak percaya diri.
masker spirulina kegunaannya
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina kegunaannya"

Back To Top