-->

masker spirulina organik asli dan palsu

masker spirulina organik asli dan palsu
- Apakah anda mempunyai kasus pada kulit wajah ?. Kamu sanggup coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berbentuk kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat anda pakai sebagai masker dengan langkah beri tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang sebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu mesti tau pada serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kita akan mengulas apa saja kegunaan dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina organik asli dan palsu
- Kandungan protein dalam spirulina sanggup menghambat penuaan dini terhadap kulit wajah, anda mampu gunakan masker spirulina untuk menanggulangi kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina organik asli dan palsu
- Siapa sih yang tidak mau mempunyai kulit muka yang cerah, anda pasti berkenan kan. Kalau kamu mau anda dapat gunakan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks lebih-lebih kandungan vitamin E nya bermanfaat membuat muka lebih cerah dan sehat bersama penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina organik asli dan palsu
- Ini adalah perihal yang kudu anda melakukan terkecuali ingin jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang membawa dampak munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain anda bisa memanfaatkan pelembab dan toner, manfaatkan masker spirulina berfaedah sehingga kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , akan menyebabkan kulit muka lembab selama hari dan sudah pasti mengakibatkan kulit muka nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina organik asli dan palsu
- Tekstur kulit yang terlalu kering bisa menyebabkan anda tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh anda kekurangan asupan cairan supaya berefek terhadap bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit terlihat kering berasal dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama dengan rutin menggunakan masker spirulina dan tentu saja di malah bersama mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina organik asli dan palsu
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering coba skin care baru sering kali dapat muncul jerawat, pasti kamu binggung bagai mana cara mengatasi perihal tersebut. Tenang, kamu dapat menggunakan masker spirulina untuk kurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina organik asli dan palsu
- Kamu yang mempunyai kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu benar-benar bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak percaya diri akibat masalah tersebut bersama rutin pakai masker spirulina flek hitam di wajah sanggup menyusut kamu mesti mencobanya.



Nah kamu menunggu apa kembali untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di step skin care kamu. Jangan menunggu sampai persoalan kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan hingga hanya gara – gara masalah itu kita jadi tidak percaya diri.
masker spirulina organik asli dan palsu
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina organik asli dan palsu"

Back To Top