-->

masker spirulina vs naturgo

masker spirulina vs naturgo
- Apakah anda punya masalah pada kulit muka ?. Kamu dapat mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan bersifat kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa kamu mengfungsikan sebagai masker bersama dengan cara beri tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang mengakibatkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu mesti tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan sudah pasti betakaroten. Berikut ini kami akan mengulas apa saja faedah dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina vs naturgo
- Kandungan protein didalam spirulina bisa mencegah penuaan dini pada kulit wajah, kamu dapat manfaatkan masker spirulina untuk menangani masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina vs naturgo
- Siapa sih yang tidak sudi punyai kulit muka yang cerah, anda pasti sudi kan. Kalau anda senang kamu bisa memanfaatkan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks terutama persentase vitamin E nya berfungsi mengakibatkan wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina vs naturgo
- Ini adalah hal yang kudu anda melakukan jikalau ingin menghindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang memicu timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu bisa mengfungsikan pelembab dan toner, menggunakan masker spirulina berfaedah supaya kulit muka jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , bakal membuat kulit muka lembab sepanjang hari dan pastinya membawa dampak kulit wajah kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina vs naturgo
- Tekstur kulit yang sangat kering sanggup menyebabkan kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan karena tubuh anda kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembaban kulit agar kulit terlihat kering berasal dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya dengan rutin pakai masker spirulina dan pastinya di jadi bersama konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina vs naturgo
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering coba skin care baru sering kali dapat keluar jerawat, pasti kamu binggung bagai mana cara mengatasi hal tersebut. Tenang, anda dapat memanfaatkan masker spirulina untuk mengurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina vs naturgo
- Kamu yang membawa persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti terlalu bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak yakin diri akibat kasus selanjutnya bersama rutin mengfungsikan masker spirulina flek hitam di muka bisa berkurang kamu wajib mencobanya.



Nah anda tunggu apa lagi untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan tunggu sampai masalah kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan hingga hanya gara – gara persoalan itu kami menjadi tidak yakin diri.
masker spirulina vs naturgo
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina vs naturgo"

Back To Top