-->

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Bagi Anda yang ingin mencari bahan pemerah bibir alami, saya akan berikan beberapa referensi yang cocok untuk Anda pergunakan. Tanpa Anda sadari, beberapa bahan diluar sana amat berguna dalam memerahkan bibir Anda. Yang paling digemari tentu saja adalah buah alpukat. Buah tersebut tidak hanya mampu dimanfaatkan dalam hal nutrisi akan tetapi juga untuk memberikan warna yang lebih alami untuk bibir Anda terutama warna merah. Faktanya ada beberapa resep alami yang dapat Anda manfaatkan. Anda dapat mengambil resep tersebut untuk kebutuhan Anda nantinya.
Resep yang pertama untuk pemerah bibir alami dengan alpukat adalah dengan mencampurnya dengan minyak zaitun. Tentu saja campuran dari minyak zaitun dan juga buah alpukat sudah terbukti amat bermanfaat bagi banyak orang. Hal ini terutama digunakan untuk ramuan pijat pada bibir. Bahan-bahan yang diperlukan adalah 50 gram alpukat yang masih segar dan dihaluskan dan dicampur dengan 3 tetes minyak zaitun. Campurlah bahan-bahan tersebut dan kemudian pijat secara perlahan pada bagian bibir.
Ramuan kedua untuk pemerah bibir alami adalah dengan madu dan alpukat. Faktanya, ramuan ini bukan rahasia umum lagi bagi banyak orang. Caranya adalah dengan melakukan pijatan pada bagian bibir dengan campuran yang telah dibuat. Proses pemijatan dapat dilakukan selama 5 menit. Pembilasan dapat dilakukan dengan air dingin. Sebenarnya ada cara yang lebih mudah lagi yaitu dengan gula pasir dan alpukat.

Berikut ini adalah produk pemerah bibir alami



Cara Pesan :
Sms dengan Format
Nama # Alamat Lengkap # Produk Yang di Pesan # Jumlah
Ke  082119928945
atau invite PIN BB :
Admin 1 : 7541E19A
Admin 2 :  750A09CE

0 Comments for "Cara Memerahkan Bibir Secara Alami"

Back To Top