-->

penggunaan masker spirulina yang benar

penggunaan masker spirulina yang benar
- Apakah anda punya kasus pada kulit wajah ?. Kamu dapat mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berupa kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang mampu anda gunakan sebagai masker bersama dengan langkah beri tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang mengakibatkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu kudu tau terhadap serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan sudah pasti betakaroten. Berikut ini kami akan mengkaji apa saja kegunaan dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

penggunaan masker spirulina yang benar
- Kandungan protein dalam spirulina bisa menahan penuaan dini pada kulit wajah, kamu bisa manfaatkan masker spirulina untuk menangani masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

penggunaan masker spirulina yang benar
- Siapa sih yang tidak mau punya kulit muka yang cerah, kamu pasti senang kan. Kalau kamu sudi anda mampu pakai masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks khususnya persentase vitamin E nya berfungsi mengakibatkan muka lebih cerah dan sehat dengan pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

penggunaan masker spirulina yang benar
- Ini adalah perihal yang kudu anda laksanakan kalau idamkan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang memicu munculnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain anda sanggup mengfungsikan pelembab dan toner, memakai masker spirulina bermanfaat agar kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , akan memicu kulit muka lembab selama hari dan pastinya sebabkan kulit muka tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

penggunaan masker spirulina yang benar
- Tekstur kulit yang amat kering bisa menyebabkan anda tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan gara-gara tubuh kamu kekurangan asupan cairan sehingga berefek terhadap bekurangnya kelembaban kulit agar kulit terlihat kering dari biasanya. Kamu sanggup mengatasinya bersama teratur menggunakan masker spirulina dan pastinya di malah bersama dengan mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

penggunaan masker spirulina yang benar
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap coba skin care baru sering kali mampu terlihat jerawat, pasti kamu binggung bagai mana cara mengatasi hal tersebut. Tenang, anda dapat menggunakan masker spirulina untuk kurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

penggunaan masker spirulina yang benar
- Kamu yang mempunyai kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari pasti terlampau bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat persoalan berikut dengan rutin memakai masker spirulina flek hitam di wajah sanggup berkurang anda harus mencobanya.



Nah kamu tunggu apa lagi untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan tunggu hingga kasus kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan hingga cuma gara – gara kasus itu kami menjadi tidak percaya diri.
penggunaan masker spirulina yang benar
Tag : Skin Care
0 Comments for "penggunaan masker spirulina yang benar"

Back To Top