-->

cara rutin memakai masker spirulina

cara rutin memakai masker spirulina
- Apakah kamu mempunyai kasus terhadap kulit wajah ?. Kamu mampu coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan berbentuk kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat anda memanfaatkan sebagai masker bersama cara memberikan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang menyebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu mesti tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan sudah pasti betakaroten. Berikut ini kita akan mengkaji apa saja fungsi dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara rutin memakai masker spirulina
- Kandungan protein dalam spirulina mampu menghindar penuaan dini pada kulit wajah, anda sanggup mengfungsikan masker spirulina untuk menanggulangi persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara rutin memakai masker spirulina
- Siapa sih yang tidak mau mempunyai kulit wajah yang cerah, anda tentu sudi kan. Kalau kamu sudi kamu sanggup manfaatkan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks khususnya takaran vitamin E nya berfaedah membawa dampak wajah lebih cerah dan sehat dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

cara rutin memakai masker spirulina
- Ini adalah perihal yang wajib kamu melaksanakan kalau idamkan menjauhkan penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang sebabkan munculnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu bisa memakai pelembab dan toner, gunakan masker spirulina berguna supaya kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , akan memicu kulit muka lembab selama hari dan tentu saja membuat kulit wajah nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara rutin memakai masker spirulina
- Tekstur kulit yang terlalu kering bisa memicu kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh anda kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembaban kulit agar kulit kelihatan kering dari biasanya. Kamu mampu mengatasinya bersama dengan rutin memanfaatkan masker spirulina dan sudah pasti di tambah bersama mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara rutin memakai masker spirulina
- Buat anda yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering mencoba skin care baru kerap kali dapat muncul jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara mengatasi hal tersebut. Tenang, anda dapat mengfungsikan masker spirulina untuk mengurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara rutin memakai masker spirulina
- Kamu yang mempunyai persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari pasti benar-benar bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak percaya diri akibat persoalan tersebut dengan teratur gunakan masker spirulina flek hitam di wajah mampu menyusut kamu harus mencobanya.



Nah kamu menunggu apa lagi untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan tunggu hingga masalah kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan hingga cuma gara – gara masalah itu kita jadi tidak percaya diri.
cara rutin memakai masker spirulina
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara rutin memakai masker spirulina"

Back To Top