-->

campuran masker spirulina dengan susu

campuran masker spirulina dengan susu
- Apakah kamu miliki kasus terhadap kulit muka ?. Kamu sanggup coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan bersifat kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang mampu kamu manfaatkan sebagai masker dengan langkah menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membawa dampak masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu wajib tau terhadap serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kami akan mengkaji apa saja kegunaan dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

campuran masker spirulina dengan susu
- Kandungan protein di dalam spirulina mampu menghambat penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu dapat manfaatkan masker spirulina untuk menangani kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

campuran masker spirulina dengan susu
- Siapa sih yang tidak berkenan mempunyai kulit muka yang cerah, anda pasti mau kan. Kalau kamu senang kamu bisa manfaatkan masker spirulina bersama kandunganya yang kompleks lebih-lebih kadar vitamin E nya berfaedah mengakibatkan muka lebih cerah dan sehat dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

campuran masker spirulina dengan susu
- Ini adalah perihal yang harus anda melaksanakan terkecuali inginkan hindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang mengakibatkan timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu mampu memanfaatkan pelembab dan toner, pakai masker spirulina berfaedah agar kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara rutin , dapat sebabkan kulit muka lembab selama hari dan tentu saja memicu kulit muka terlihat segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

campuran masker spirulina dengan susu
- Tekstur kulit yang sangat kering dapat membuat kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan gara-gara tubuh kamu kekurangan asupan cairan sehingga berefek pada bekurangnya kelembapan kulit sehingga kulit terlihat kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama teratur manfaatkan masker spirulina dan sudah pasti di malah bersama dengan konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

campuran masker spirulina dengan susu
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau anda yang sering mencoba skin care baru sering kali dapat muncul jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara mengatasi hal tersebut. Tenang, kamu mampu manfaatkan masker spirulina untuk mengurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

campuran masker spirulina dengan susu
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti sangat bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat persoalan tersebut bersama teratur gunakan masker spirulina flek hitam di muka sanggup berkurang anda harus mencobanya.



Nah kamu menanti apa lagi untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di step skin care kamu. Jangan menunggu sampai kasus kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai cuma gara – gara persoalan itu kami jadi tidak yakin diri.
campuran masker spirulina dengan susu
Tag : Skin Care
0 Comments for "campuran masker spirulina dengan susu"

Back To Top