-->

perbedaan masker spirulina kw dan asli

perbedaan masker spirulina kw dan asli
- Apakah kamu memiliki masalah pada kulit wajah ?. Kamu mampu coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berbentuk kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa anda memakai sebagai masker dengan langkah mengimbuhkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membuat masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu harus tau terhadap serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan pastinya betakaroten. Berikut ini kami akan mengupas apa saja manfaat berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

perbedaan masker spirulina kw dan asli
- Kandungan protein dalam spirulina mampu mencegah penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu dapat memanfaatkan masker spirulina untuk menanggulangi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

perbedaan masker spirulina kw dan asli
- Siapa sih yang tidak senang miliki kulit wajah yang cerah, kamu pasti mau kan. Kalau kamu berkenan anda mampu manfaatkan masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks khususnya takaran vitamin E nya bermanfaat membawa dampak muka lebih cerah dan sehat bersama dengan pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

perbedaan masker spirulina kw dan asli
- Ini adalah hal yang mesti kamu lakukan jikalau menghendaki menjauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang mengakibatkan munculnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu sanggup mengfungsikan pelembab dan toner, pakai masker spirulina berfaedah agar kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , dapat mengakibatkan kulit wajah lembab sepanjang hari dan pastinya memicu kulit wajah tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

perbedaan masker spirulina kw dan asli
- Tekstur kulit yang sangat kering bisa memicu kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh anda kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembaban kulit sehingga kulit kelihatan kering berasal dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya dengan teratur gunakan masker spirulina dan sudah pasti di jadi bersama dengan konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

perbedaan masker spirulina kw dan asli
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang kerap coba skin care baru sering kali dapat muncul jerawat, pasti kamu binggung bagai mana cara mengatasi perihal tersebut. Tenang, anda sanggup menggunakan masker spirulina untuk mengurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

perbedaan masker spirulina kw dan asli
- Kamu yang mempunyai kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari pasti amat bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak percaya diri akibat masalah tersebut bersama dengan teratur manfaatkan masker spirulina flek hitam di wajah dapat menyusut anda kudu mencobanya.



Nah kamu tunggu apa ulang untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan menanti sampai kasus kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai hanya gara – gara kasus itu kami jadi tidak yakin diri.
perbedaan masker spirulina kw dan asli
Tag : Skin Care
0 Comments for "perbedaan masker spirulina kw dan asli"

Back To Top