-->

Cara Merawat Rambut Secara Alami

Ada begitu banyak cara merawat rambut secara alami yang dapat Anda lakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan minyak alami. Banyak sekali pilihan minyak alami baik itu minyak bunga matahari, minyak kelapa, minyak almond, dan lain sebagainya. Tujuannya adalah untuk melakukan perawatan pada rambut bercabang atau kering. Selain itu, Anda juga dapat meningkatkan kualitas kelembutan rambut Anda. Yang dapat dipertimbangkan adalah dengan mengoleskan minyak tersebut seusai keramas. Diamkanlah selama 15 menit, lalu Anda sudah dapat melakukan bilasan untuk hasil yang terbaik.

Cara berikutnya adalah dengan memanfaatkan apa itu yang dinamakan minyak zaitun. Minyak tersebut dapat dimanfaatkan untuk memberikan kelembutan pada rambut serta menjaga kesehatan dari rambut Anda. Dengan mengaplikasikan minyak zaitun pada permukaan rambut sebelum dilakukan keramas, Anda dapat mendiamkannya selama 5 menit dan kemudian bilaslah dengan shampoo. Untuk hasil yang terbaik, lakukanlah cara tersebut 2 kali selama seminggunya. Anda dapat pula memanfaatkan apa itu yag disebut cuka apel. Tujuan penggunaan adalah untuk mengurangi potensi rambut rusak dan juga membuat rambut lebih lembut lagi.

Ada juga bahan yang dapat dimanfaatkan untuk proses perawatan rambut yaitu dengan menggunakan mayonnaise. Tujuan penggunaan mayonnaise adalah untuk meningkatkan minyak alami yang dihasilkan pada rambut. Cara pengaplikasiannya juga mudah. Anda hanya perlu mengaplikasikan 1 sendok makan mayones pada rambut Anda. Ada juga bahan seperti alpukat. Bahan ini amat cocok digunakan untuk masker wajah.

Berikut ini adalah produk perawatan rambut yang tersedia di online shop kosmetik online : 



Nama Produk : Shampoo Kuda
Harga : Rp.60.000.-


Nama Produk : Glanz Hair Serum
Harga : Rp. 98.000.-


Nama Produk : Argan Oil 
Harga Rp. 210.000.-


Nama Produk : Argan Shampo 500 ml
Harga : 100.000.-


Nama Produk : Argan Hair Mask 
Harga : Rp. 95.000.-


Nama Produk : Red Gingseng Hair Tonic 
Harga : Rp. 80.000.-


Nama Produk : Shampoo Bayam 
Harga : Rp.75.000.-


Nama Produk : 
Argan Conditioner 240 ml  Rp. 90.000.- 
Argan Conditioner 500 ml  Rp. 120.000.- 

Cara Pesan :
Sms dengan Format
Nama # Alamat Lengkap # Produk Yang di Pesan # Jumlah
Ke  082119928945
atau invite PIN BB :
Admin 1 : 7541E19A
Admin 2 :  750A09CE
0 Comments for "Cara Merawat Rambut Secara Alami"

Back To Top