-->

Perawatan Wajah Dengan Laser

Dijaman modern sekarang ini, pasti orang-orang cenderung lebih memaksimalkan apa itu yang dinamakan perawatan wajah modern. Yang hendak saya diskusikan disini adalah mengenai perawatan wajah laser. Banyak yang sudah membuktikan efisiensi dari perawatan wajah tersebut. Faktanya, seusai mengenakan penyinaran laser erbium pada kulit, maka lapisan luar kulit dapat menjadi lebih kencang. Hal ini akan memberikan kualitas ekstra bagi wanita untuk mampu merawat kulit dengan baik lagi. Dalam 2 hingga 3 hari, maka sel kulit mati akan dapat diatasi dengan segera.

Dengan melakukan perawatan wajah menggunakan laser, kulit Anda akan menjadi lebih berseri-seri. Sudah banyak yang puas dengan perawatan tersebut karena terbukti cukup aman serta takkan menimbulkan rasa tak nyaman. Setelah 3 hingga 4 hari, kulit Anda akan tampak lebih muda lagi. Hal ini sudah secara nyata dibuktikan. Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan. Yang pertama adalah untuk membersihkan wajah terlebih dahulu supaya siap dengan perawatan laser tersebut.

Segeralah melakukan terapi laser Erbium dengan durasi penyinaran yang sudah disesuaikan terlebih dahulu dengan kondisi dari kulit pasien Anda. Penyinaran dapat dilakukan baik itu pada bagian dahi dan lain-lain tergantung pada jenis perawatan yang Anda suka. Selanjutnya adalah pada area pipi yang mana sering bermasalah dengan flek. Yang terakhir, Anda dapat memanfaatkan penyinaran pada beberapa bagian lain seperti leher, lengan, dan sebagainya.

berikut ini adalah perawatan wajah yang ada di olshop kami : 


Cara Pesan :
Sms dengan Format
Nama # Alamat Lengkap # Produk Yang di Pesan # Jumlah
Ke  082119928945
atau invite PIN BB :
Admin 1 : 7541E19A
Admin 2 :  750A09CE

0 Comments for "Perawatan Wajah Dengan Laser"

Back To Top